Forum RT-RW Kecamatan Tambora mengadakan Halal Bihalal

oleh -214 views

Jakarta — Hari Raya Idul Fitri 1442.H sudah satu bulan berlalu, tapi semangat Ketua Forum RT-RW Kecamatan Tambora, Heru Sutrianto SE, untuk mengadakan Halal Bihalal sekaligus bersilaturahmi dengan anggota serta pengurus tetap bergelora.

Halal Bihalal yang dihelat di lantai 4 Aula Kantor Kecamatan Tambora, Jum’at (11/5/21), bertujuan untuk meneguhkan komitmen menjalin silaturahmi dan membangun sinergitas guna mewujudkan Kecamatan Tambora yang kondusif dan kolaboratif.

Giat yang dihadiri oleh Camat Tambora, Bambang Sutarna, Ketua KPU Jakarta-Barat, Dewan Kota, FKDM, Koramil 02/TB, Kanit Intel Polsek Tambora serta perwakilan dari Forum RT-RW wilayah Jakarta-Barat.

Dalam kesempatan itu Heru Sutrianto menjelaskan, terkait Halal Bihalal yang baru dapat diadakan sekarang ini, sehubungan banyaknya kegiatan rekan Forum RT-RW pasca Idul Fitri, diantaranya aksi sosial penggalangan donasi untuk salah satu Ketua RT di Kelurahan Krendang yang meninggal dunia.

Beliau juga menegaskan bahwa RT RW sebagai garda terdepan sebagai penanganan penaggulangan penyebaran Covid-19 yang pasca lebaran kali mengalami peningkatan.

“Sebagai garda terdepan kita jangan bosan, untuk mengingatkan warga untuk tetap mematuhi Protkes, dan mengikuti vaksinasi” ungkap Heru dalam sambutannya.

Sebelum acara dimulai, para anggota dan semua undangan yang hadir diminta untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya, yang dipandu oleh salah satu anggota Forum RT-RW, sementara doa penutup dalam acara tersebut, dibacakan oleh tokoh Tambora Cucum Sumantri, dan beliau juga sebagai Ketua KPU Jakarta-Barat.(yus/RILIS)

No More Posts Available.

No more pages to load.