Fujitsu Indonesia memperkenalkan perangkat pemindai atau scanner seri Scansnap terbaru

oleh -474 views

Fujitsu Indonesia memperkenalkan perangkat pemindai atau scanner seri Scansnap terbaru, yaitu Scansnap iX1300. Perangkat canggih ini memberikan kemudahan dalam proses scanning kecepatan tinggi dengan berbagai fitur multifungsi, yang sesuai untuk kalangan individu dan bisnis.

Presiden Direktur Fujitsu Indonesia, Odi Susilo Handoko, mengatakan ScanSnap iX1300 dapat bekerja dalam kecepatan tinggi 30 ppm/60 ipm untuk dokumen ukuran A4, warna, dan dupleks, atau berbagai jenis dokumen seperti dokumen dua kali lipat ukuran A3, dan kartu nama. ScanSnap iX1300 menjalankan kedua metode untuk pemindaian dengan footprint yang ringkas.

“Dengan dukungan wi-fi, scan dan simpan langsung ke cloud favorit atau PC dan smartphone dengan nyaman sehingga pengaturan setelah pemindaian tidak menjadi beban,” kata Odi dalam keterangan pers, Jumat (15/10/2021).

Odi menjelaskan, ScanSnap iX1300, sangat cocok bagi kalangan yang pernah memiliki pengalaman harus membagikan dokumen dengan cepat atau kesulitan menemukan dokumen saat bekerja dari jarak jauh.

“ScanSnap iX1300 ringkas namun multifungsi. Perangkat ini menciptakan keseimbangan yang lebih baik antara pekerjaan dan kehidupan,” jelasnya.

ScanSnap iX1300 menawarkan sistem operasi sederhana “satu sentuhan” yang sudah familiar, mendukung Wi-Fi 2.4GHz dengan berbagai fungsi untuk meningkatkan efisiensi, yang terkandung dalam footprint ringkas yang hanya membutuhkan ruang dokumen ukuran A4 yang praktis.

 

Perangkat pemindai ini dapat ditempatkan di mana saja di dekat area kerja seperti di ruang tamu, meja makan, ruang kerja terbatas di rumah atau di kantor.

“Pengguna dapat menikmati pemindaian berkecepatan tinggi bebas stres pada 30 ppm/60 ipm untuk ukuran A4, warna, dupleks, 200/300dpi,” tandasnya.

Scansnap iX1300 mendukung berbagai macam dokumen dalam dua metode pemindaian yang berbeda, membuatnya mudah untuk mendigitalkan berbagai dokumen kertas.

Adapun jenis dokumen yang didukung Scansnap iX1300 antara lain, dokumen A4, dokumen ukuran legal, kartu nama, dokumen A3 dua kali lipat, pamflet, dan kartu plastik.

ScanSnap iX1300 telah mencapai klimaks revolusioner dengan optimasi ruang yang dibutuhkan, dan meningkatkan kecepatan pemindaian 30 halaman per menit.

Odi menambahkan, dilengkapi dengan mekanisme ADF2 baru untuk mengeluarkan kertas yang dipindai dari atas, Scansnap iX1300 mempertahankan ruang yang dibutuhkan hampir setara dengan dokumen berukuran A4 pada seluruh proses pemindaian.

“Lakukan pemindaian berkelanjutan atau muat pemindaian batch (20 halaman sekaligus), dan nikmati pemindaian dengan kecepatan 30 halaman per menit,” pungkas Odi.

No More Posts Available.

No more pages to load.