Gabungan Club aerobic Ibu-ibu Portal Tanggamus senam di Way Sekampung

oleh -384 views

Tanggamus : Club aerobic Ibu-ibu Portal Tanggamus se -Kecamatan Talang Padang dan Pugung yang dikordonatori oleh Deca Deca, gelar senam di Taman Wisata Way Sekampung, Pringsewu bersama lebih dari 300 peserta. Minggu (26/9/2021).

Club senam aerobic ini melaksanakan kegiatan rutin guna untuk menjalin silaturahmi satu sama lain, selain itu merupakan olahraga untuk menyehatkan tubuh.

Menurut nyonya Arni salah satu anggota senam menuturkan, kegiatan senam aerobic sudah rutin dilaksanakan guna untuk meningkatkan kebugaran tubuh dan imun.
“Kegiatan ini rutin kami lakukan guna nya untuk kebugaran, tentunya untuk saling memper erat silaturahmi dan kami sangat senang dengan kehadiran rekan yang berpartisipasi ” ujarnya

Bendungan Way Sekampung yang terletak di Pekon Bumiratu Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pringsewu, selain bendungan ini multifungsi yaitu sebagai irigasi, menyediakan air baku, pembangkit listrik hinga pengendalian banjir. Bendungan tersebut merupakan salahsatu destinasi wisata yang dapat dibanggakan oleh warga Pringsewu khususnya Lampung pada umumnya. Setelah diresmikan oleh Presiden Joko Widodo beberapa waktu lalu kini nampak telah banyak warga yang berkunjung baik itu dari warga sekitar dan warga luar kabupaten. (Suhartono)

No More Posts Available.

No more pages to load.