Gading Marten dan Gisella Anastasia mencurahkan segenap kasih sayangnya pada Gempi

 Gading Marten dan Gisella Anastasia mencurahkan segenap kasih sayangnya pada Gempi.

Diva News415 Dilihat

Gading Marten dan Gisella Anastasia mencurahkan segenap kasih sayangnya pada Gempi. Salah satunya dengan memberi dukungan penuh pada bakat dan minat sang putri.

Sudah sejak beberapa tahun lalu Gempi menunjukkan ketertarikannya terhadap musik. Videonya melantunkan lagu milik musisi dalam dan luar negeri sempat viral.

Baru-baru ini Gempi kembali menunjukkan potensinya bermusik. Bahkan tak hanya bisa bernyanyi, kini ia juga sudah mulai percaya diri bermain piano.

Tampil di Hadapan Penonton

Hal itu terlihat dari unggahan Gisel di Instagram pada 3 Juli 2023 lalu. Ia memvideokan momen saat Gempi menyuiguhkan penampilan di hadapan penonton.

Ia melantunkan lagu Cupid milik girl group asal Korea Selatan, Fifty Fifty. Lagu viral tersebut memang cocok dengan nadanya yang riang dan penuh cinta. Gempi berhasil melantunkannya dengan indah, bahkan sambil bermain piano.

“Proud of you Gempitong,” puji Gisel terhadap penampilan putrinya.

Netter Sampai Insecure

Melihat bakat serta keberanian Gempi tampil di depan penonton, netizen melontarkan berbagai pujian. Bahkan ada juga yang sampai merasa insecure karena Gempi punya visual dan talenta yang kuat di usianya yang baru8 tahun.

“Nanti kalo punya anak cewe cantik ama pinter nya mau kaya gempi❤️,” ucap salah satu netter di kolom komentar. “YALLAH MASAIYA INSECURE SM ANK SEUMURAN GEMPII😭💔,” sahut lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *