Galaxy Movie Studio 2021 telah meluncurkan film pendek “Konfabulasi” hasil karya sutradara profesional Angga Dwimas Sasongko

oleh -652 views

Galaxy Movie Studio 2021 telah meluncurkan film pendek “Konfabulasi” hasil karya sutradara profesional Angga Dwimas Sasongko. Film ini melibatkan aktor profesional Indonesia seperti Reza Rahadian dan Dian Sastrowardoyo dengan proses produksi menggunakan ponsel flagship Samsung Galaxy S21 Ultra.

Film Konfabulasi yang telah ditayangkan sejak 5 Mei 2021 lalu di akun official YouTube Samsung Indonesia dan mendapatkan respons positif dari warganet.

“Konfabulasi menawarkan genre film yang menarik bagi saya, ditambah peran yang saya mainkan juga memberikan tantangan baru. Pencapaian lebih dari 1 juta penonton ini menjadi kabar baik bagi saya dan bahkan para pelaku dunia perfilman Tanah Air untuk terus semangat memajukan industri film Indonesia dengan menghadirkan karya yang beda dan memberi kesegaran baru. Terlebih, kini film bisa dibuat dengan mudah namun tetap profesional menggunakan sebuah smartphone yaitu Galaxy S21 Ultra 5G, sehingga lebih banyak orang bisa menghasilkan karya yang epic,” ungkap Reza, Selasa (25/5/2021).

Selain berhasil menarik animo masyarakat untuk menonton, Konfabulasi juga mendapat beragam komentar positif dari warganet. Pada kolom komentar dari laman film pendek tersebut di official YouTube Samsung Indonesia, tidak sedikit yang mengaku kagum dari hasil produksi Galaxy S21 Ultra, dalam menciptakan film secara profesional. Kehadiran Reza Rahadian dan Dian Sastrowardoyo pun membuat film Konfabulasi terasa semakin epic.

Selain dua nama di atas, film Konfabulasi turut menampilkan sederet aktor profesional Indonesia seperti Putri Ayudya, Sheila Dara, dan juga Ozkan yang mendapatkan pujian karena aktingnya yang begitu menghidupkan suasana dan cerita dari film Konfabulasi itu sendiri.

Kamera 108 Megapixel Galaxy S21 Ultra 5G yang memiliki performa terbaik bahkan dalam kondisi cahaya low light dan kemampuan super steady yang mumpuni memberikan sentuhan sinematik dan hasil yang epic yang lebih kental lagi ke dalam setiap scene yang dimainkan oleh para pemeran dalam film “Konfabulasi”.

Kenza Lutfhiani yang merupakan pemenang favorit dari Galaxy Movie Studio 2020 turut menunjukan kegigihannya dalam Galaxy Movie Studio 2021 yang memberikan ia kesempatan untuk menjadi pemenang sekaligus merasakan profesionalisme bekerja sebagai asisten sutradara Angga Dwimas Sasongko dalam pembuatan film pendek “Konfabulasi”.

“Film Konfabulasi membuka mata saya lebih jeli lagi ke dalam industri perfilman yang profesional itu seperti apa. Saya semakin yakin dengan kemampuan sebuah smartphone Galaxy S21 Ultra 5G dalam mengasah bakat saya ke tingkatan yang lebih profesional dengan memanfaatkan fitur-fitur yang bisa membuat sebuah scene semakin epic,” ungkap Kenza.

Antusiasme warganet membawa angin segar melalui genre yang juga cukup berbeda dari biasanya. Miranda Warokka, IT & Mobile Marketing Director, Samsung Electronics Indonesia mengungkapkan harapannya melalui film Konfabulasi garapan Galaxy Movie Studio bersama Angga Dwimas Sasongko dapat terus memberikan semangat kepada generasi muda untuk dapat memaksimalkan smartphone Galaxy mereka seperti Galaxy S21 Ultra untuk wujudkan mimpi mereka membuat film pendek.

“Samsung Electronics Indonesia terus berinovasi dalam memberikan kesempatan untuk siapa saja agar dapat membuat movie-like video. Segalanya dapat dilakukan dengan semudah menggunakan smartphone andalan kami, Galaxy S21 Ultra 5G. Melalui Galaxy Movie Studio, kami akan terus hadir untuk menginspirasi dan menghasilkan karya-karya yang dapat menjadi penyemangat para generasi muda dan juga mendapatkan bakat baru yang nantinya berkontribusi secara nyata dalam mengembangkan industri perfilman Indonesia,” ungkap Miranda.

No More Posts Available.

No more pages to load.