Ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil meraih gelar juara Tiongkok Terbuka 2019

0 22

Ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil meraih gelar juara Tiongkok Terbuka 2019. Gelar ini dipastikan setelah Marcus/Kevin yang menempati unggulan pertama mengalahkan pasangan Jepang Takeshi Komura/Kengo Sonoda di babak final yang digelar di Fuzhou, Minggu (10/11/2019).

Butuh waktu selama 32 menit dalam pertandingan dua gim buat Marcus/Kevin menyudahi perlawanan unggulan keempat tersebut.

Pertandingan berjalan ketat di gim pertama. Skor keduanya sempat ketat di awal-awal, namun perlahan Marcus/Kevin berhasil unggul 11-9 dan terus menjaga keunggulan dengan interval dua poin. Permainan cepat ditampilkan kedua pasangan dengan bola-bola drive.Marcus/Kevin akhirnya menutup gim pertama dengan kemenangan 21-17.

Di gim kedua, jalannya pertandingan tidak jauh berbeda. Kedua pasangan bermain bola-bola drove cepat. Sempat tertinggal 1-3 sampai 3-6. Marcus/Kevin perlahan mapu menyamakan skor menjadi 8-8. Setelah itu mampu meraih tiga poin beruntun untuk berbalik unggul 11-8 dan melesat menjadi 17-9. Permainan cepat Marcus/Kevin kian tak terbendung meski tidak mudah untuk mendapatkan poin.

Dan, gim kedua ditutup Kevin dengan pukulan akrobatik ke depan net setelah reli panjang yang gagal dikembalikan Sonoda. Skor 21-9 untuk kemenangan Marcus/Kevin.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ