Gass Polll..!!! Pengerjaan Sasaran Fisik Renovasi RTLH TMMD Reguler Ke-116 Kodim 0735/Surakarta Terus Dikebut

Nasional332 Dilihat

 

Surakarta – Tinggal satu Minggu lagi pelaksanaan program TMMD Reguler ke-116 Kodim 0735/Surakarta yang dilaksanakan di wilayah Kp.Balong Baru, Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Banjarsari akan segera berakhir, pengerjaan sasaran fisik terutama renovasi rumah tidak layak huni (RTLH) semakin dimaksimalkan pengerjaannya.

Jum’at (02/06/2023) terlihat Anggota Satgas bersama dengan warga masyarakat bahu-membahu kebut pengerjaan renovasi RTLH tersebut.

Dan SSK TMMD Reguler ke-116 Kodim 0735/Surakarta Lettu Inf Edy Susilo yang juga turut mengawasi pengerjaan renovasi RTLH tersebut mengatakan hari ini anggota Satgas TMMD serta masyarakat setempat bekerja dengan penuh semangat dalam pengerjaan renovasi RTLH.

“Pekerjaan ini terus kami kebut dan berupaya agar dapat rampung sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. Kami juga terus bekerja sama dengan masyarakat agar selesai dengan kualitas yang baik,” ucapnya.

“Demikian juga dengan sasaran fisik yang lainnya yakni pengerasan jalan, dan juga pembangunan MCK umum dikerjakan secara maksimal dengan harapan semua akan selesai tepat waktu sebelum TMMD ini ditutup pada tanggal 08 Juni 2023 mendatang.

(Agus Kemplu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *