Gelandang Bruno Fernandes yakin kedatangan Cristiano Ronaldo akan membawa Manchester United meraih gelar

oleh -958 views

Gelandang Bruno Fernandes yakin kedatangan Cristiano Ronaldo akan membawa Manchester United meraih gelar.

Fernandes adalah pemain kunci United musim lalu, mencetak 18 gol dan 12 assist di Premier League saat pasukan Ole Gunnar Solskjaer menempati posisi kedua di papan atas.

Di Manchester United, Ronaldo sekarang bergabung dengan rekan setimnya di Portugal itu. Dalam periode sebelumnya di Setan Merah, Ronaldo mencetak 118 gol dalam 292 penampilan di semua kompetisi.

Dan Fernandes, yang tampil impresif dengan lima operan kunci tertinggi termasuk satu assist saat Ronaldo absen melawan Azerbaijan, memuji kualitas dan kepercayaan diri yang akan ditawarkan oleh pencetak gol terbanyak internasional sepanjang masa itu.

“Kami tahu bahwa antusiasme akan tinggi, semua orang mengenal Cristiano dan sangat senang dan percaya diri untuk mendapatkannya kembali,” kata Fernandes kepada RTP3 pasca pertandingan, Selasa (7/9/2021).

Kami] para pemain adalah bagian dari kepercayaan diri itu, kami tahu apa yang bisa dia berikan kepada kami. Fokus kami dan Cristiano, karena apa yang sudah saya bicarakan dengannya, adalah memenangkan apa yang harus dimenangkan,” imbuhnya.

“Tujuan kami tetap dan jelas, dengan Cristiano, kami memiliki satu referensi lagi untuk membantu kami lebih dekat dengan itu.”

Ronaldo diperkirakan bakal memainkan laga perdana dalam periode kedua di MU saat melawan Newcastle United, 11 11 September mendatang.

No More Posts Available.

No more pages to load.