Gelar juara semakin mendekat diraih Inter Milan. Ini setelah Inter susah payah mengalahkan Crotone 2-0

oleh -440 views

Gelar juara semakin mendekat diraih Inter Milan. Ini setelah Inter susah payah mengalahkan Crotone 2-0 di pekan ke-34 Serie A Liga Italia, Minggu (2/4/2021) dini hari WIB. Gol kemenangan Inter dicetak Cristian Eriksen di menit 69 dan Achraf Hakimi di masa injury time.

Kemenangan ini membuat Inter selangkah lagi juara. Mereka kini tinggal berharap Atalanta yang menjadi pesaingnya di klasemen gagal meraih kemenangan saat menghadapi Sassuolo pada Minggu (2/5/2021).

Bupati Pesawaran

Tidak mudah buat Inter mengalahkan tuan rumah. Inter nyaris dibuat frustrasi oleh Crotone.

Di babak pertama meski melakukan tujuh percobaan dimana dua diantaranya mengarah ke gawang, Inter kesulitan menjebol gawang tuan rumah.

Malahan Crotone langsung menebar ancaman di menit 1 ketika tendangan Adam Ounas masih bisa diselamatkan kiper. Inter membalas lewat ancaman Stefano Sensi yang melakukan tendangan kaki kanan dair sebalah kanan kotak 16 yang masih bisa diselamatkan kiper.

Keberuntungan belum diraih Inter ketika sundulan Romelu Lukaku yang menerima umpan dari Sensi membentur tiang gawang di menit 23.

Lima menit jelang turun minum, Inter mengepung pertahanan tuan rumah. Ancaman dari Sensi, Lukaku dan Lautaro Martinez sayangnya sampai turun minum belum membuahkan hasil.

Inter tidak menyerah. Gempuran terus dilakukan ke pertahanan Crotone. Di menit 59 tendangan kaki kanan keras Stefano Sensi masih bisa diselamatkan kiper.

Kebuntuan pecah di menit 69 setelah tendangan kaki kanan Christian Eriksen dari luar kotak 16 bersarang ke sudut kanan bawah gawang Crotone.

Menit 83 Romelu Lukaku berhasil mencetak gol kedua. Sayangnya, gol tersebut lantaran VAR menilai pemain asal Belgia itu sudah berada pada posisi offside. Namun Inter memantapkan kemenangannya lewat gol penutup yang dicetak Achraf Hakimi di masa injury time.

No More Posts Available.

No more pages to load.