Gelar Kegiatan “Serbuan Masker”, Satgas Penanganan Covid-19 Kab. Kampar Bagikan Ribuan Masker

oleh -74 views

 

Dnewsradio.com – Kampar – Jumat pagi (30/07/2021) mulai pukul 08.45 WIB, bertempat di Halaman Mapolres Kampar dilaksanakan Apel Kegiatan “Serbuan Masker” Dalam Upaya Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kampar.

Bertindak selaku pimpinan apel Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto SH, MH dengan Perwira Apel Kasat Sabhara AKP Ikwan Widarmono dan Komandan Apel KBO Satlantas IPDA Dymas.

Pelaksanaan Apel dihadiri Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK, Dandim 0313/ KPR Letkol Inf Leo Octavianus M. Sinaga S.Sos, M.I.Pol, Kajari Kampar Arif Budiman SH, MH, Sekdakab. Drs. Yusri MSi, Kalaksa BPBD Kampar Dedi Sambudi SKM, M.Kes.

Peserta Apel terdiri dari perwakilan personel Kodim 0313/ KPR, Polres Kampar, Dishub, Satpol PP dan Dinas Kesehatan Kampar, Tagana Kampar dan Perwakilan Mahasiswa Universitas Pahlawan Bangkinang serta STIE Bangkinang, dengan menerapkan protokol kesehatan.

Mengawali Apel ini Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto SH menyerahkan masker secara simbolis kepada Perwakilan Personel yang akan Membagikan Masker kepada Masyarakat.

Bupati Kampar pada kesempatan ini menyampaikan arahannya, berikut petikannya :

Hari ini kita melaksanakan Apel Serbuan Masker, sebagai upaya meningkatkan kesadaran masyarakat menjalankan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai Penyebaran Covid-19.

Mari bersama bergotongroyong untuk mengatasi Pandemi ini, lakukan langkah-langkah pencegahan guna meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi Protokol Kesehatan.

Tanamkan kesadaran masyarakat untuk selalu menerapkan 5M sebagai langkah antisipasi untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Usai Pelaksanaan Apel dilanjutkan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat di Kota Bangkinang. Jumlah masker yang akan dibagikan sebanyak 3000 (tiga ribu) lembar. Pendistribusiannya dilaksanakan oleh 6 Tim Satgas Gabungan pada 6 titik di jalan utama dalam kota Bangkinang.

Mengawali pembagian masker ini, Bupati Kampar bersama Forkopimda dan Tim I membagikan masker di Jalan Prof. M. Yamin SH tepat di depan Mapolres Kampar, sementara pada waktu bersamaan 5 Tim lainnya membagikan masker pada 5 lokasi lainnya dalam Kota Bangkinang.

Kegiatan Serbuan Masker oleh Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Kampar ini mendapat respon positif dari masyarakat, mereka menyampaikan ucapan terimakasih atas pemberian masker ini. Kegiatan berakhir sekira pukul 10.00 wib dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan lancar.
( JHarianja )

No More Posts Available.

No more pages to load.