GENCARKAN VAKSINASI, TNI AL KEMBALI LAKSANAKAN SERBUAN VAKSINASI BERSAMA TNI-POLRI DAN PEMKOT JAYAPURA

oleh -141 views

 

TNI Angkatan Laut dalam hal ini Lantamal X Jayapura kembali melaksanakan Serbuan Vaksinasi Covid-19 di Lapangan Tenis Cenderawasih Korem-172, Bucen III, Waena, Jayapura, Sabtu (17/07/21).

Serbuan Vaksin yang dilaksanakan kali ini bekerja sama dengan instansi TNI AD, TNI AU, serta Pemerintah Kota Jayapura. Warga yang hadir pada kegiatan vaksinasi  sangat banyak, ini membuktikan antusiasme warga masyarakat untuk menciptakan herd imunity/kekebalan pada tubuh dengan melaksanakan vaksin.

Kegiatan yang bertajuk Serbuan Vaksin TNI, POLRI dan PEMKOT JAYAPURA ini akan berlangsung selama 2 hari kedepan sampai dengan Hari Minggu (18/06/21) dan diharapkan selama dilaksanakannya kegiatan, warga jayapura semakin bertambah untuk melaksanakan vaksin.

Komandan Lantamal X yang hadir pada kegiatan tersebut menyampaikan bahwa, sangat bersyukur dan senang atas pelaksanaan Serbuan Vaksin ini. Selain untuk menunjukkan solidaritas TNI POLRI dan juga Pemkot Jayapura juga antusiasme warga jayapura yang mengikuti vaksin sangat besar. Ini membuktikan bahwa warga jayapura sangat mendukung penuh program pemerintah yang mencanangkan Sehari Sejuta Vaksin.

Untuk itu diharapkan pada kegiatan Serbuan Vaksin selanjutnya diharapkan antusiasme warga jayapura bisa lebih banyak lagi untuk melaksanakan Vaksinasi. Tercatat pada hari Sabtu (17/07/21) warga jayapura yang mengikuti vaksinasi berjumlah 1.265 orang.

Berita Dispen Lantamal X.

No More Posts Available.

No more pages to load.