Georginio Wijnaldum dilaporkan menolak tawaran kontrak baru dari Liverpool

oleh -169 views

Gelandang asal Belandang. Georginio Wijnaldum dilaporkan menolak tawaran kontrak baru dari Liverpool. Penolakan ini dipicu ketertarikan Barcelona terhadap dirinya.

Kontrak Wijnaldum di Anfield akan berakhir musim panas mendatang. Artinya pemain berusia 29 tahun itu akan bebas berbicara dengan klub lain pada Januari mendatang.

Sementara itu Barcea dikaitkan dengan Wijnaldum setelah Ronald Koeman ditunjuk sebagai pelatih. Namun Liverpool menolak untuk memberikan aset berharganya itu kepada Barcelona.

Namun Football Insider menyebutkan Blaugrana bisa kembali bergerak setelah sang pemain menolak kontrak baru. Jika tak bisa didapatkan musim ini, Barca akan bergerak pada Januari nanti.

Pemain asal Belanda itu menolak kontrak baru karena banyaknya gelandang di Liverpool. Terakhir The Reds memboyong Thiago Alcantara. Kehadiran Alcantara kemungkinan membuat menit bermain Wijnaldum akan berkurang.

Wijnaldum telah bermain 189 kali untuk Liverpool sejak dibeli dari Newcastle United pada 2016. Wijnaldum berperan penting dalam Kesuksesan Liverpool memboyong trofi Liga Champions dan Liga Inggris dalam dua musim terakhir.

728×90 Leaderbord