Gerak Cepat, Satbrimob Polda Banten Bantu Korban Laka Lantas 

oleh -53 Dilihat

 

 

Serang- Personel Satbrimob Polda Banten dengan sigap menolong pengendara sepeda motor korban kecelakaan yang terjadi di depan Posko Brimob Pantai  Pasir Putih Plorida Cinangka Pada Selasa (03/05).

 

“Telah terjadi kecelakaan tunggal terhadap seorang perempuan pengendara sepeda motor yang terjatuh dipinggir jalan raya anyer tepatnya didepan Pantai Pasir Putih Pulorida,” ujar Aipda Iwan Marnoto Personel Satbrimobda Banten yang sedang berjaga di Pos Brimob.

 

Iwan mengatakan melihat kejadian tersebit dengan sigap empat personel Satbrimob menolong korban dan membawanya untuk mendapatkan pengobatan. “Melihat kejadian tersebut kami langsung membawa korban dengan menggunakan mobil dinas ke klinik Bertha Medika,” ujar Aipda Iwan Marnoto.

 

Setelah mengevakuasi korban personel Brimob melaksanakan pengaturan arus lalulintas agar tidak terjadi kemacetan di kawasan wisata pantai. “Saat ini korban telah dirawat di Klinik Bertha Medika dan kami juga telah mengamankan kendaraan yang digunakan,” ujar Aipda Iwan Marnoto.

 

Aipda Iwan Marnoto mengatakan bahwa tidakan tersebut dilakukan sebagai bentuk pelayanan dan rasa kemanusian untuk membantu sesama. “Sebagai seorang Polri sudah menjadi tugas kami bertindak cepat untuk menolong masyarakat,” tutur Aipda Iwan Marnoto. (Bidhumas)

No More Posts Available.

No more pages to load.