Giat “Ramadhan Barokah” Polsektro Tanah Abang Jakpus bagikan Makanan dan Takjil untuk Masyarakat Berbuka Puasa

oleh -221 views

 

Jakarta,- Marhaban Ya Ramadhan, begitu antusiasnya umat muslim dalam menjalankan berbagai ibadah dibulan yang suci dan penuh berkah ini, salah satu ibadah tersebut ialah berpuasa dan berzakat fitrah.

Bupati Pesawaran

Namun tak hanya itu saja, meskipun wabah corona virus disease (Covid-19) belum berakhir, terlihat berbagai golongan masyarakat hingga dari instansi kian berlomba – lomba memberikan hal paling terbaiknya dalam berbagi kesesama demi sebuah pahala yang akan di tuai kelak..

Seperti halnya Polsek Metro Tanah Abang Jakarta Pusat, dimana pihaknya melaksanakan rutinitas yang tak pernah lengah sedikitpun dalam berbagi kepada masyarakat pada setiap bulan ramadhan.

Kali ini dengan bertemakan “Gerobak Ramadhan Berkah” Kapolsek Metro Tanah Abang, kompol Singgih Hermawan S.IK yang memimpin langsung pembagian takjil kepada masyarakat yang akan berbuka puasa.

Tanpa memperdulikan status sosialnya, anggota polisi ini pun tak segan – segan untuk mendorong gerobak berisikan konsumsi yang akan diberikan kepada masyarakat.

Singgih mengatakan, kegiatan teesebut akan dilaksanakan setiap hari sepanjang bulan ramadhan 2021 ini.

728×90 Leaderbord

“Setiap hari selama bulan ramadhan dengan melibatkan para bhabinkamtibmas menjelang berbuka puasa pukul 17.30 WIB kami membagikan makanan dan takjil dengan ‘Gerobak Ramadhan Berkah’ dalam rangka kegiatan ‘Ramadhan Barokah’ kepada Masyarakat pengendara pengguna jalan yang melintas, pemulung, driver ojol, supir angkot.” Tuturnya. Sabtu, 17/04/2021.

Dirinya berharap dengan adanya kegiatan dalam bentuk sosial ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi cibid-19.

“Menyongsong bulan ramadhan dimana masih dalam masa pandemi, untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi maka Polsektro Tanah Abang, Polrestro Jakpus membagi – bagikan takjil dan makanan,” Pungkas Kapolsektro tanah abang, Kompol Singgih Hermawan S.IK