Gilang Widya didiagnosa terpapar Covid-19 bersama istrinya, Shandy Purnamasari, dan juga kedua anaknya Felis dan Amberly

oleh -683 views

Virus corona yang kembali meningkat tak memandang siapa pun. Hal itu dialami keluarga Gilang Widya Pramana atau yang lebih dikenal sebagai crazy rich asal Malang, yang merupakan pemilik Juragan 99. Gilang didiagnosa terpapar Covid-19 bersama istrinya, Shandy Purnamasari, dan juga kedua anaknya Felis dan Amberly.

Hal itu diketahui saat sang istri mengunggah kabar tentang keluarga mereka yang tengah menjalani isolasi mandiri usai dinyatakan Covid-19 berdasarkan swab PCR yang mereka lakukan.

Awalnya suami aku dan anak pertamaku Felis yang dinyatakan positif Covid-19 karena badannya tiba-tiba demam dan batuk-batuk. Selang beberapa hari aku dan anakku yang kedua juga positif Covid-19. Aku kena dari susterku abis pulang kampung hari Sabtu masuk dia demam dan aku suruh PCR hasilnya positif, dan kita sekarang sedang melakukan isolasi mandiri di rumahku,” ungkap Shandy dalam akun media sosialnya.

Shandy dan Gilang sendiri juga sempat menginformasikan kepada sahabat dan juga rekan-rekannya yang selama seminggu ini sempat kontak erat dengan mereka.

Aku kabarin semua orang yang pernah ketemu aku sebelum-sebelumnya. Alhamdulillah mereka semua negatif, karena memang kita sesuai prokes,” lanjutnya lagi.

Terbaru, Shandy menyebutkan akibat isolasi mandiri yang tengah mereka lakukan membuat kondisi suaminya kini makin parah dan mengharuskan Gilang dirawat di rumah sakit karena kondisinya memburuk

LDR-an (long distance relationship) dulu. @juragan_99 (Gilang) opname karena saturasinya rendah, aku isoman di rumah. Dan kondisiku sendiri sesak napas, batuk, sakit kepala, hilang penciuman, terus lemas banget,” tandasnya sambil mengunggah suaminya yang tengah di mobil sesaat jelang dibawa ke rumah sakit.

Padahal sebelumnya dalam unggahannya, Gilang menyatakan kondisinya membaik pasca menjalani isolasi mandiri di kediamannya.

Alhamdulillah selama 10 hari covid, badanku jadi lebih kurus tanpa diet, tidurku sering pules, pikiran juga fresh dan brewokku tambah lebat. Semua perlu disyukuri Sekarang aku sudah siap untuk gass kerja lagi!!,” terang Gilang, Senin kemarin.

Hingga berita ini diturunkan belum jelas lagi bagaimana kabar terbaru Gilang yang kini harus menjalani opname di sebuah Rumah Sakit di Malang.

No More Posts Available.

No more pages to load.