Giring Ganesha terpapar virus covid 19

oleh -1.006 views

Masyarakat Indonesia baru saja melewati momen pergantian tahun dari 2020 menuju 2021. Biasanya, momen spesial itu selalu dihabiskan bersama keluarga. Namun, hal itu tak dialami oleh Giring Ganesha.

Mantan vokalis grup band Nidji itu terpaksa harus menjalani isolasi mandiri setelah terpapar Covid-19 pada akhir Desember lalu. Ia pun merasa sedih tak bisa menemani istri dan anak-anaknya di malam tahun baru.

“tahun baruan gua lihatin dari atas, ngelihatin dari balkon, ya sedih sih. Soalnya lihatin Abraham, Jasmina, dan Aisyah main kembang api dari jauh, lihatin Zidan bakar steak dari jauh. Jadi cuma bisa lihatin dari jauh aja, nggak bisa meluk dan nyium istri saat tahun baru. Ya rasanya aneh aja,” ungkap Giring Ganesha saat dihubungi pada Jumat (1/1/2021).

Memang dari apa yang sempat ia bagikan melalui instagram story, Giring terlihat beberapa kali merekam momen keseruan anak-anaknya dari lantai 2 kediamannya. Ia menuturkan jika kondisinya masih memungkinkan untuk melakukan isolasi mandiri dan memilih menggunakan lantai 2 rumahnya untuk melewati masa-masa pemulihan.

“Jadi sekarang gua isolasi mandiri di rumah, di kamar atas ,di kamar gua sendiri karena lengkap. Ada WC, TV, PS 5, hiburannya banyak dan lengkap lah, jadi disini aja. Istri dan anak ngungsi di lantai bawah,” paparnya.

Meski demikian, politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) itu tetap bersyukur jika anak dan istrinya sama sekali tidak ada yang tertular Covid-19. Ia pun bertekad untuk bisa segera pulih agar dapat kembali berkumpul bersama keluarga.

“Gua tau cara yang bisa ngalahin Covid tuh dengan mental dan pikiran yang positif. Kalau secara mental nggak down sama sekali,” pungkasnya.

728×90 Leaderbord