Glow Inside Out, Kolaborasi ZAP X Nipplets buat Perempuan Lebih Percaya Diri

Tips321 Dilihat

 

 

Jakarta, 8 Juni 2023 – Pernahkah kamu merasa tidak nyaman atau insecure dengan tubuh sendiri? Jika jawabannya ya, maka kamu tidak sendiri. Tampaknya, rasa tidak percaya diri terhadap penampilan menjadi hal yang banyak dialami oleh perempuan Indonesia saat ini.

Survei ZAP Beauty Index 2023 terhadap 9.010 perempuan usia 12-66 tahun di Indonesia menunjukkan, hampir separuh atau sebanyak 44,9 persen perempuan merasa tak nyaman dengan ukuran atau berat badan tubuh. Lalu, 39,7 persen mengaku insecure dengan perut. Temuan lainnya, 33,2 persen perempuan menaruh kekhawatiran pada bentuk badan. Selain itu, sebanyak 22,1 persen perempuan insecure dengan dada atau payudara.

ZAP dan Nipplets percaya bahwa cantik bukan hanya sekadar yang tampak, tetapi juga tentang kenyamanan dan kebebasan. No More Shame and Discover Your Confidence!

“ZAP dan Nipplets berharap dapat memberikan pesan positif kepada wanita Indonesia untuk mampu menemukan rasa nyaman, aman, dan bisa mencintai diri sendiri. Jadi, jangan takut untuk menjadi diri sendiri, let your inner beauty be felt,” ujar Feriani Chung.

Lewat kolaborasi ini, ZAP dan Nipplets juga mengajak seluruh perempuan Indonesia untuk lebih mencintai brand lokal. Dengan dukungan dari banyak pihak, ZAP, Nipplets, dan banyak brand lokal lainnya semakin termotivasi untuk berinovasi, mengeksplorasi, dan menciptakan produk-produk terbaik khusus buat kamu.

Limited attire ZAP X Nipplets sudah resmi dirilis pada 25 Mei 2023. Produk ini bisa didapatkan di e-commerce resmi, Shopee: ZAP Official Shop. Setiap pembelian 1 Year Hair Removal Membership akan mendapatkan free produk Nipplets.

Berangkat dari kegelisahan tersebut, ZAP mengajak perempuan Indonesia untuk lebih percaya diri. Hal ini sejalan dengan visi Nipplets, yang melalui produknya, bertekad mendorong wanita untuk percaya diri terlepas dari bentuk tubuh, warna kulit serta berbagai insecurity lain. ZAP dan Nipplets meyakini, setiap wanita telah terlahir cantik sesuai dengan apa yang dimilikinya. Kesamaan visi tersebut menghasilkan sebuah kolaborasi spesial bertajuk “Glow Inside Out”, dalam wujud bundling treatment dan limited attire bagi perempuan Indonesia.

“Dengan mengusung campaign ‘all bodies are beautiful’, harapannya perempuan indonesia bisa lebih percaya terhadap dirinya. Because we know you’re at your best when you are being true to yourself,” kata Chief Marketing Officer ZAP, Feriani Chung.

Lewat kolaborasi ini, ZAP menawarkan beragam treatment, mulai dari Underarm Hair Removal Combo dan Super Brightening Underarm untuk ketiak mulus bebas bulu dan lebih cerah; Women Brazilian Hair Removal dan Super Brightening Miss V untuk area kewanitaan cerah dan bebas bulu; hingga Lower Legs Hair Removal dan Lower Legs Rejuvenation untuk kaki tanpa bulu dan lebih cerah.

Sementara itu, limited attire yang diusung Nipplets meliputi tiga jenis, bustier cantik dengan detail lace menawan; camiset atau sleepwear set gemas yang nyaman; dan kimono elegan berbahan satin yang flowy dan elegant.

Luci Bustier didesain untuk semua bentuk badan perempuan, tersedia dari ukuran S sampai XXL sehingga sangat nyaman untuk semua kalangan. Darling Camiset hadir dengan warna lilac cantik yang bukan hanya dapat digunakan sebagai baju tidur saja, tetapi juga cocok digunakan kala hangout. Tak kalah menarik, Blossom Kimono menawarkan dua warna menawan, emerald dan rose, yang anggun dan hijab friendly.

Harapannya, mereka yang insecure pada kondisi kulit ketiak bisa teratasi dengan ZAP Brightening Treatment. Mereka yang kurang percaya diri dengan pertumbuhan bulu di area yang tidak diinginkan bisa terbantu oleh ZAP Hair Removal Treatment. Dengan adanya kolaborasi ZAP x Nipplets yang menghadirkan produk sleepwear, diharapkan bisa memancarkan sisi feminim dalam diri perempuan, seperti apa pun bentuk tubuhnya.

Tentang ZAP Group

Sejak berdiri pada 2009, ZAP telah berkembang menjadi ZAP Group dengan 5 brand utama yaitu ZAP Clinic, ZAP Premiere, MEN/O/LOGY by ZAP (klinik ketampanan khusus pria), ZAP Health dan skincare Juva yang tersebar di 17 kota. Brand ZAP sendiri telah menjadi satu-satunya klinik kecantikan khusus wanita terbesar Indonesia yang mengutamakan perawatan kulit berbasis teknologi laser. ZAP telah berhasil memenangkan berbagai macam penghargaan, baik skala nasional seperti Top Brand Awards 2016-2023, Superbrands 2019, Marketing Award 2018, Marketeers Omni Brands 2019 & 2023, TOP Digital Company Award 2021 hingga penghargaan internasional seperti Business Excellence Forums & Awards kategori “Fastest Growing Company”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *