Golkar Tanggamus Gelar Vaksin 1000 Dosis Selama Dua Hari

oleh -248 views

Tanggamus-Untuk mensukseskan program vaksinasi pemerintah pusat, DPD II Partai Golkar Kabupaten Tanggamus gelar vaksinasi massal tahap pertama dalam rangka Bulan Bhakti HUT Partai Golkar Ke-57 yang mengusung tema “Kerja Untuk Indonesia”. (Rabu 13/10/21)

Perlu diketahui, Republik Indonesia dalam 2 tahun terakhir ini terkena wabah Pandemi covid-19, yang mengharuskan warga masyarakat-nya untuk mengikuti kehidupan new normal atau beradaptasi dengan kehidupan baru.

Banyak instansi pemerintah, swasta bahkan partai politik yang ikut serta melaksanakan giat vaksin massal ini. Salah satunya adalah DPD II Partai Golkar Kabupaten Tanggamus yang melaksanakan giat vaksin massal untuk1000 orang tahap pertama.

Giat vaksinasi massal dari DPD II Partai Golkar Kabupaten Tanggamus digelar selama dua hari di empat Kecamatan. Untuk hari Rabu 14-10-2021 digelar di Kecamatan Pugung dan Kecamatan Kotaagung Timur dengan jumlah vaksin masing-masing 250 vaksin, lalu pada Kamis 14-10-2021 akan digelar di Kecamatan Sumberejo dan Kecamatan Ulu Belu dengan jumlah vaksin yang sama.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Tanggamus yang juga anggota DPRD Kabupaten Tanggamus Heri Ermawan menyampaikan bahwa giat hari ini banyak warga masyarakat Kecamatan Pugung yang antusias dalam mengikuti vaksinasi massal tersebut.

Kuota vaksin lanjut Heri Ermawan untuk Kecamatan Pugung sebanyak 250 vaksin, akan tetapi yang mengikutinya hampir sampai 1000 orang, sehingga pihak Partai Golkar DPD II Kabupaten Tanggamus harus menyampaikan permohonan maaf atas keterbatasan jumlah kuota vaksin ini

” saya senang dengan antusias warga Kecamatan Pugung khususnya, dalam mengikuti vaksinasi massal ini, kami kesulitan dalam memberikan pengertian atas membludak nya antusias warga ini ” kata Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Tanggamus itu.

” Insya Allah bulan depan Kabupaten Tanggamus  akan kebagian kuota vaksin dengan jumlah yang lebih banyak dari DPP Partai Golkar, agar warga yang belum tervaksin bisa lebih maksimal lagi ” sambungnya.

Selanjutnya Sekretaris DPD II Partai Golkar Kabupaten Tanggamus Refki Ibrahim menambahkan, terlaksana giat vaksin ini adalah hasil dari perjuangan Sekretaris Jendral DPP Partai Golkar yang juga Wakil Ketua DPR RI Lodewijk F Paulus yang bekerja sama dengan Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung yang juga Gubernur Lampung Ir, H Arinal Djunaidi.

” Terimakasih kasih pak lodewijk terima kasih pak Arinal, tanpa perjuangkan kalian giat vaksin massal hari ini takkan pernah terlaksana, saya berharap agar kedepannya jumlah kuota vaksin untuk Kabupaten Tanggamus dapat ditambah ” imbuh Refki

Sementara itu Anta warga Kecamatan Pugung yang mengikuti vaksinasi massal ini mengucapkan terima kasih kepada partai Golkar Kabupaten Tanggamus yang telah melaksanakan vaksinasi massal secara gratis.

” Terima kasih partai Golkar atas vaksinnya, semoga partai Golkar tambah maju , tambah jaya dan tambah sukses” pungkas warga.

Dalam giat vaksin tersebut diikuti pula oleh Ketua AMPG Kabupaten Tanggamus yang juga Anggota DPRD Kabupaten Tanggamus Hendrawan Adam, Kepala Pekon Sumanda Muhidin, Babinkamtibmas serta pengurus dan anggota DPD II Partai Golkar Kabupaten Tanggamus dan dilaksanakan di Balai Pekon Sumanda Kecamatan Pugung dengan prokes yang ketat. ( AMR)

No More Posts Available.

No more pages to load.