Golkar Tanggamus Kecam Keras Pernyataan Nizwar Affandi.

oleh -714 views

Tanggamus–Ketua DPD II Partai Golkar Tanggamus Heri Ermawan meminta DPP MKGR meninjau dan mengevaluasi kembali kinerja dari Ketua MKGR Lampung Nizwar Affandi yang dinilai terlalu asal bicara dan mengkritisi kinerja Gubernur-Wakil Gubernur Lampung yang tidak objektif. (Minggu 14-11-2021).

Pernyataan Heri Ermawan tersebut menyusul tanggapan dan kritik Nizwar Affandi yang menurutnya terkesan hanya menghakimi kinerja Gubernur dan Wakil Gubernur yang sangat berlebihan dan ada indikasi berbau kepentingan politik.

Dikantornya Heri Ernawan mengatakan pada awak media pada (Minggu 14-11-2021) bahwa sebagai seorang pimpinan organisasi besar, seharusnya Nizwar Afandi berpola pikir objektif dalam menilai kinerja seorang Kepala Daerah, sebab jika kritikan yang dilontarkannya tersebut tidak didasari dengan fakta yang terjadi dilapangan maka akan menjadi blunder bagi si pengkritik tersebut.

“ MKGR Lampung harus dievaluasi, karena kinerja dari ketuanya yaitu saudara Nizwar Efendi, terlalu berlebihan dalam mengkritisi seorang Kepala Daerah seharusnya dia berpikiran Objektif sebelum mengkritisi seorang Pimpinan Daerah  ” kata Heri diruang kerjanya.

Lanjut, Heri Ermawan menilai jika kritisi dari Nizwar Efendi dianggap hanya ingin mencari panggung dan seolah hanya ingin menjatuhkan martabat Arinal sebagai Gubernur dan Nunik sebagai Wakil Gubernur Lampung

“Sebagai seorang pemimpin organisai besar, seharusnya Nizwar mengkritik secara objektif dengan niatan membangun, bukan untuk tujuan niatan yang buruk,  ” tegas Heri

Selanjutnya Heri memaparkan, salah satu contoh keberhasilan dari Gubernur Lampung, yaitu disaat pandemi Covid-19 yang melanda Tanah Air sejak awal tahun 2020 lalu berdampak serius terhadap perekonomian, baik global, nasional maupun lokal (daerah). Hampir semua kepala daerah merasa kesulitan dalam meningkatkan pembangunan karena hampir semua kekuatan fokus pada penangan pencegahan Covid-19.

Tetapi berbeda dengan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung, yang  telah berhasil menunjukkan kinerja positif dengan berbagai indikator seperti peningkatan ekonomi, penghargaan dari pemerintah pusat serta meningkatnya sektor pertanian.

” jadi sekali lagi saya meminta kepada DPP MKGR agar segera melakukan langkah positif untuk mengevaluasi kinerja dari Nizwar Effendi jika perlu diganti, agar organisasi sebesar MKGR tidak dipermalukan oleh oknum ketua yang asal bicara ” tandasnya. (Amr)

No More Posts Available.

No more pages to load.