Grand Final, Antara HPJ Jawilan vs Pordes cikasungka Skor akhir 1 : 0

0 45

 

Dnewsradio.com, Himpunan Pengusaha Jawilan (HPJ ) menjadi Kampiun pada Turnamen Open Ade Cup Ke 2, di lapangan Pala Desa Cikuya, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Banten, Minggu, 06 Oktober 2019.

Hadir pada Partai Final kali ini Kapolsek Cisoka AKP M. Akbar Baskoro, Wakapolsek Cisoka Iptu Eldi, Danramil Cisoka yang diwakili, Camat Jawilan H. Agus Haerudin, Kapolsek Jawilan yang diwakili, Ketua Umum Panitia Penyelengara Open Turnamen H. Ade Syafei (Ade Black), Kades Cikasungka M. Supriadi (Opi).

Sebelum pertandingan dimulai, Kapolsek Cisoka M. Akabar Baskoro menghimbau kepada kedua kesebalasan yang akan bermain untuk tetap selalu menjunjung tinggi sportivitas agar pertandingan berjalan aman, lancar, dan kondusif.

“Kepada para penonton juga dihimbau untuk tetap menjaga jangan sampai terjadi hal-hal yang akan memancing keributan, supaya jalannya pertandingan Final Open Turnamen Ade Cup Ke 2 ini berjalan lancar,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Open Turnamen Ade Cup Ke 2 H. Ade Syafei (Ade black) mengucapkan terimakasih kepada pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Cisoka, Danramil Cisoka dan segenap Panitia Open Turnamen, serta seluruh warga Kampung Pala, Desa Cikuya, yang telah bersama-sama dalam satu bulan ini ikut menyukseskan dan menjaga dari ha-hal yang tidak diinginkan sehingga turnamen ini berjalan lancar, aman, dan kondusif.

“Kalau tidak ada halangan, tahun depan akan kembali digelar Open Turnamen  Ade Cup yang Ke 3 dengan total hadiah yang lebih fantastis yaitu Rp 100 juta,” tuturnya.

Pantau awak media saat berlangsungnya Final, bermain di depan puluhan ribu penonton yang memadati lapangan sepak bola Pala Reang HPJ (Himpunan Pengusaha Jawilan) begitu peluit dibunyikan oleh Wasit Suardi, HPJ terus melancarkan serangan demi serangan ke jantung pertahanan Pordes Cikasungka dan terbukti pada pertengahan babak pertama, HPJ berhasil menyarangkan gol ke gawang Pordes Cikasungka melalui tendangan RAVIU di depan kotak pinalti hingga peluit dibunyikan Wasit Suardi kedudukan tetap 1 – 0 untuk tim HPJ yang dikomandoi oleh Bos Oboy.

Ada pun juara keduanya diraih tim Pordes Cikasungka. Juara 3 diràih tim Dragon FC dan Tim NADIYA FC.

Untuk pencetak gol terbanyak (top skor) kali ini jatuh kepada Jonh Tuasolamoni dari NADIA FC. _Pungkasnya

Jurnalis cyber : Edi Suryana
Ka biro : Bocil

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ