Greysia Polii/Apriyani Rahayu bakal menantang ungulan pertama dari Tiongkok, Chen Qingchen/Jia Yi Fan

oleh -517 views

Peluang mendapatkan emas pertama Indonesia di ajang Olimpiade Tokyo 2020 terhampar Senin (2/8/2021) pukul 11.00 WIB. Pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu bakal menantang ungulan pertama dari Tiongkok, Chen Qingchen/Jia Yi Fan.

Tiongkok sampai Minggu (1/8/2021) sudah memperoleh 24 medali emas. Sedangkan kontingen Indonesia belum berhasil meraih satu pun. Harapan emas ada pada Greysia/Apriyani, satu-satunya wakil Indonesia yang mencapai babak final cabang bulutangkis.

Harapan pada Anthony Ginting pupus setelah pada babak semifinal, pebulutangkis peringkat lima dunia ini dikalahkan pemain Tiongkok, Chen Long, Minggu (1/8/2021).

Meski tak ada yang bisa memastikan siapa bakal pemenang final ganda putri nanti, sejumlah faktor bisa menjadi ancar-ancar guna menebak siapa bakal peraih emas.

Chen Qingchen/Jia Yi Fan jelas lebih diunggulkan pada partai final ini. Pertama, mereka lebih dominan berdasarkan rapor perjumpaan atau catatan head to head. Chen/Jia menang enam dari sembilan pertemuannya melawan Greysia/Apriyani.

No More Posts Available.

No more pages to load.