Grup musik asal Jepang, ONE OK ROCK sudah merencanakan turnya di beberapa negara Asia

Diva News371 Dilihat

Grup musik asal Jepang, ONE OK ROCK sudah merencanakan turnya di beberapa negara Asia. Dalam rangka Luxury Disease Asia Tour 2023, Jakarta jadi salah satu kota tujuan.

Dipromosikan oleh AEG Presents Asia, PK Entertainment, dan Sound Rhythm, ONE OK ROCK akan tampil pada hari Jumat, 29 September 2023 mendatang. Konser tersebut rencananya dihelat di Beach City International Stadium.

ONE OK ROCK memperluas aktivitasnya tidak hanya di Jepang tetapi di seluruh dunia, kali ini mereka telah mengumumkan Luxury Disease Asia Tour 2023. Setelah melakukan tur Luxury Disease ke Amerika Utara pada akhir tahun 2022, mereka sukses melanjutkan tur di Jepang dengan tampil di enam dome besar.

Sekarang band alternative rock ini sedang bersiap untuk tur Eropa yang akan terdiri dari pertunjukan utama serta penampilan pendukung dari band rock Inggris legendaris Muse, Asia akan menjadi perhentian berikutnya untuk ONE OK ROCK di akhir tahun ini.

Penjualan Tiket

Penjualan tiket konser ONE OK ROCK Luxury Disease Asia Tour 2023 di Jakarta dimulai pada Sabtu, 10 Juni 2023 pukul 10.00 WIB. Tiket akan dijual secara eksklusif dengan lima kategori tiket dengan harga mulai dari Rp1.200.000,- sampai Rp2.700.000.

Tur ini menjadi momen pertama kalinya bagi ONE OK ROCK dalam kurun waktu lima tahun terakhir, ke Asia setelah pembatalan pada tahun 2020. Tur tersebut akan terdiri dari tampil di 6 kota besar dengan lebih banyak pertunjukan yang akan segera diumumkan.

Dengan Global livestream dari acara Japan Tour mereka yang akan datang pada tanggal 3 Juni (Sabtu), penggemar di seluruh dunia dapat merasakan apa yang akan dibawakan band ini ke tur di Asia. Jangan lewatkan saat ONE OK ROCK memperluas jangkauannya ke panggung internasional, semakin mengembangkan fanbase mereka dan membuktikan diri sebagai salah satu artis musik terbesar yang keluar dari Asia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *