Grup musik ternama asal Jepang, Arashi, memperingati 20 tahun berkarya di industri musik

0 23

Rakyat Jerman pada merayakan 30 tahun jatuhnya Tembok Berlin yang sempat memisahkan negara itu menjadi Jerman Barat dan Jerman Timur

Grup musik ternama asal Jepang, Arashi, memperingati 20 tahun berkarya di industri musik dengan mengadakan tur Jet Storm ke sejumlah negara di Asia.

Jet Storm tur ini akan dilaksanakan pada 10 dan 11 November 2019, Arashi akan mengunjungi 4 kota di Asia yaitu Jakarta, Singapura, Bangkok dan Taipei.

Salah satu personel Arashi, Jun Matsumoto, mengatakan pada 3 November 2019, Arashi merayakan 20 tahun kebersamaan mereka dan sudah meramaikan industri musik J-Pop.

“Fakta yang menarik, selama 20 tahun berkarya, Arashi belum pernah mengunjungi Jakarta. Melalui Jet Storm tur ini, Arashi berkesempatan mengunjungi Jakarta dan menyapa para fan setia dan menjadi pengalaman yang tak terlupakan selama berkarir,” ujar Jun Matsumoto, dalam acara Fan Meeting, di Hotel Mulia Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (10/11/2019).

Jun Matsumoto menambahkan, konser ini juga merupakan bentuk apresiasi yang diberikan kepada penggemar, pada tahun 2020 mendatang, Arashi berencana hiatus.

“Ini pengalaman kami pertama kali datang ke Jakarta dan menyapa penggemar melalui Jet Storm Asia Tur,” tambah Jun Matsumoto.

Arashi juga mengumumkan akun media sosial resmi mereka mulai dari twitter, facebook, instagram, weibo hingga tiktok.

Selama 20 tahun, Arashi selalu merilis lagu mereka dalam bentuk CD dan pada tahun ini, Arashi merilis single Turning Up yang bisa didapatkan melalui platform musik digital seperti Spotify.

Dibentuk di Jepang, Arashi merupakan boy band tersukses di Jepang dengan total 394 pertunjukan dan menjaring 13 juta penonton.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ