GSB Kamang Baru Edisi 179 Digelar Di Mesjid Baiturrahman, Dihadiri Syofian Hendri Wakil Ketua DPRD Sijunjung

oleh -175 views

 

SIJUNJUNG – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung, Ustadz Syofian Hendri, S.Pd.I hadir dalam kegiatan Gerakan Subuh Berjamaah (GSB) edisi ke-179 di Masjid Baiturrahman, Dusun Tinggi I, Nagari Muaro Takung, Minggu (04/07/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPRD Kabupaten Sijunjung, Mukhlis, SH.I, Kasi Kesra H. Jasril, SH, Farizal DT. Pucuak (Ninik Mamak), Penyuluh agama, tokoh masyarakat, Komunitas Pemuda Hijrah Al-Hawariy dan jamaah lainnnya.

Sebelum tausiyah dimulai, terlebih dahulu kegiatan GSB diawali dengan shalat subuh berjamaah kali ini yang di imami oleh Drs. Heranto, Pendiri GSB yang sekarang menjabat Kepala KUA Kecamatan Sitiung.

Ustadz Syofian Hendri, SPd.I dalam tausiyahnya mengajak jamaah untuk menyandarkan hidup ini kepada Allah.

“Jangan bersandar kepada selain Allah dan perbanyaklah menyebut nama Allah SWT, serta selalu bersyukur,” terangnya.

Kemudian ia juga mengetuk hati para jamaah GSB untuk dapat melaksanakan ibadah qurban pada tahun ini dan tahun berikutnya, walaupun dengan cara menabung.

Mukhlis,S.HI, Anggota DPRD Kabupaten Sijunjung yang juga penggiat GSB dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Ustadz Syofian Hendri, SPd.I yang telah meluangkan waktunya untuk hadir dalam kegiatan tersebut.

“Walaupun harus berangkat pukul 2 dari rumah, semoga selamat sampai kerumah lagi,” harapnya.

Seperti biasa sebelum acara ditutup, Aliyasman, S.Sos.I, penyuluh agama yang bertindak sebagai protokol memandu untuk penyerahan kenang-kenangan dari Pengurus GSB kepada pengurus Masjid Baiturrahman dan penyerahan uang 400 ribu rupiah yang didampingi Ustadz Sofiyan Hendri, Mukhlis, S.H.I dan tokoh lainnya. (Zaki/ )

No More Posts Available.

No more pages to load.