Gubernur AAL Cek Kondisi Fasilitas Mess, Flat dan Rusunawa Personel AAL

oleh -246 views

 

AAL, Surabaya (21/5).Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL), Mayor Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr (Han) melaksanakan peninjauan dan mengecek kondisi fasilitas Mess Tidur Dalam (Bujangan) Bintara, Tamtama dan Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) Selat Sumba dan Flat Laut Banda tempat tinggal personel AAL yang berada Komplek AAL Dewa Ruci, Pesapen, Surabaya, Jumat (21/5).

Tampak mendampingi Gubernur AAL saat peninjuan, Wagub AAL Laksma TNI Rudhi Aviantara, S.E., M.Si., M.Tr (Han), Seklem AAL Laksma TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr (Han)., M.Tr. Opsla, para Direktur AAL, Kaopsjar, Danmen dan Kepala Departemen Program Pendidikan di jajaran AAL lainnya.

Gubernur AAL beserta para Pejabat Utama AAL setelah melaksanakan olahraga Tenis Lapangan di Indoor Sport Jala Krida Raga AAL, mengawali kunjungannya ke Mess Tidur Dalam Gedung Ambalat, yang merupakan mess bagi personel Bintara dan Tamtama bujangan AAL.

Setelah itu, Gubernur AAL meninjau Mess Tjoet Nyak Dien (TND) termasuk fasilitas fitness dan kebugaran yang ada di gedung tersebut. Kemudian bergeser meninjau Gedung Kelabat yang berdampingan dengan Gedung TND, yang rencananya di proyeksikan untuk berkantornya Departemen Suplai yang akan pindah dari Gedung Sipura ke Gedung Kelabat.

Gubernur juga meninjau komplek sarana dan prasarana (Sapras) penunjang latihan Taruna AAL berupa Gudang Senjata Denma AAL, peralatan Kebaharian Departemen Pelaut (Deppel), sarpras olahraga air Departemen Jasmani (Depjas) dan sarpras latihan Departemen Marinir (Depmar) di Pintu Air AAL.

Flat dan Rusunawa yang berada di Komplek AAL Dewaruci, mejadi sasaran terakhir dari kunjungan dan pengecekan Gubernur dan Pejabat Utama AAL hari ini. Di dua lokasi tersebut, Gubernur melihat secara langsung fasilitas tempat tinggal bagi personel dan keluarganya.

Gubernur AAL telah memberikan instruksi kepada pejabat terkait AAL, untuk terus memantau beberapa fasilitas yang dirasa kurang, perlu diperbaiki dan ditambah, sehingga personelnya dapat lebih layak dan nyaman menghuni Mess, Flat dan Rusunawa yang disiapkan untuk personelnya.

Namun, Gubernur AAL juga meminta dan menekankan kepada personel yang tinggal di Mess, Flat dan Rusunawa AAL ini, untuk lebih peduli terhadap lingkungan tempat tinggalnya, merawat dengan baik tempat tinggal yang dihuninya, ciptakan lingkungan yang bersih dan asri agar nyaman ditinggali, kompak, guyub dan menghindari konflik serta hal-hal yang tidak diperbolehkan sesuai aturan yang ada.

Kabagpen AAL,
Letkol Laut (KH) Rohman Arif, S.Sos.

No More Posts Available.

No more pages to load.