Gubernur AAL Terima Kunjungan Kerja Kadispsial

oleh -255 views

 

Surabaya, (19/10).Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Laksamana Pertama TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr. (Han) menerima kunjungan kerja Kepala Dinas Psikologi TNI Angkatan Laut (Kadispsial) Laksamana Pertama TNI Wiwin Dwi Handayani, S.Psi., M.Si. di ruang kerjanya, gedung R. Soebijakto, Mako AAL, Kesatrian Bumimoro, Surabaya, Senin (19/10).

Turut hadir mendampingi Gubernur AAL dalam menerima kunjungan tersebut, Kepala Departemen Kepemimpinan (Kadeppim) AAL Kolonel Laut (KH) Anon Hadi Susilo, S.Psi., M.Si.

Dalam pertemuan tersebut Kadispsial menyampaikan maksud dari kunjungan adalah memenuhi undangan dari lembaga AAL kepada dirinya sebagai narasumber dalam Latihan Kepemimpinan III Taruna AAL tingkat IV angkatan ke-66.

Gubernur AAL mengucapkan terima kasih atas berkenannya Kadispsial untuk meluangkan waktunya demi memberikan ilmu dan wawasannya kepada para Taruna-Taruni AAL.

Untuk Latihan Kepemimpinan III kali ini diikuti sekitar 102 Taruna AAL tingkat IV yang dilangsungkan di gedung Maspardi AAL. Pada kesempatan tersebut Kadispsial memberikan materi Milineal Leadership dengan tema Kepemimpinan Bermoral dihadapan Taruna-Taruni AAL tingkat akhir.

Selain menerima materi Milineal Leadership dari Kadispsial, para Taruna AAL juga memperoleh materi kepemimpinan dari narasumber lain yakni Dr. Nunuk Hariyati, S.Pd., M.Pd yang sehari-harinya menjabat sebagai Kaprodi S3 Manajemen Pendidikan Universitas Negeri Surabaya.

728×90 Leaderbord

Sesuai jadwal latihan kepemimpinan bagi Taruna tingkat akhir ini dilaksanakan selama satu minggu bertempat di dalam kesatrian AAL. Mereka dibagi dalam sepuluh kelompok yang tiap-tiap kelompok didampingi satu orang perwira pendamping.