Gubernur AAL Terima Kunjungan Kerja Kapolda Jatim

oleh -152 views

 

Bumimoro, (4/2).Gubernur Akademi Angkatan Laut (Gubernur AAL) Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr (Han) menerima kunjungan kerja Kapolda Jawa Timur Irjen. Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. di ruang VIP gedung R. Soebijakto, Mako AAL, Bumimoro, Surabaya, Kamis, (4/2/2021).

Kedatangan Kapolda Jawa Timur di AAL disambut Vallref prajurit AAL dilanjutkan laporan Komandan Denma AAL. Selanjutnya rombongan dari Polda Jatim melaksanakan test sesuai protokol kesehatan Covid-19 oleh petugas medis AAL sebelum memasuki gedung R. Soebijakto.

Turut mendampingi Kapolda Jawa Timur diantaranya Dirintelkam Kombes Pol Yuda Gustawan, Dirreskrimsus Kombes Pol Farman, Dirresnarkoba Kombes Pol Hanny Hidayat, Dirsamapta Kombes Pol Yudi Sumartono serta Dansat Brimob Polda Jatim Kombes Pol Amostian.

Sementara itu Gubernur AAL didampingi Wagub AAL Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.Tr.Opsla., Dirrenbang Kolonel Laut (P) Ferry Supriady, S.T., M.M., Dirpers Kolonel Laut (KH/W) Tresna Kusumawati, S.Pd., M.A.P. dan Dirlog Kolonel Laut (T) Jusef Wildan, S.T.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Jawa Timur menyampaikan maksud kunjungannya ke AAL ini, yakni untuk memperkenalkan diri sebagai pucuk pimpinan baru di jajaran Kepolisian Daerah Jawa Timur, sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang telah terjalin baik selama ini.

“Terima kasih bapak Gubernur beserta staf berkenan menerima kami beserta jajaran Polda Jatim pada hari ini, kami beserta jajaran siap membantu kegiatan yang akan di laksanakan AAL di wilayah Jawa Timur”, ungkap Kapolda.

728×90 Leaderbord

Sementara itu Gubernur AAL menyampaikan ucapan selamat datang di AAL dan mengucapkan selamat atas jabatan baru yang penuh amanah ini kepada Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Nico Afinta.

Dirinya berharap dengan kunjungan ini selain untuk silaturahmi juga sebagai wahana komunikasi timbal balik sekaligus untuk mempererat sinergitas antara Polri dengan TNI Angkatan Laut, khususnya AAL dengan Polda Jawa Timur.

Kabagpen AAL,
Letkol Laut (KH) Rohman Arif, S.Sos.