Gubernur AAL Terima Kunjungan Kerja Ketua Umum PPAL

oleh -48 Dilihat

 

AAL, Surabaya (31/3).Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Laksamana Muda TNI Denih Hendrata menerima kunjungan kerja Ketua Umum Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut (PPAL) Laksamana TNI (Purn) Siwi Sukma Adji di Ruang VIP Mako AAL, gedung R. Soebijakto, Kesatrian AAL, Bumimoro, Surabaya, Kamis (31/3).

Dalam menerima kunjungan ini, Gubernur AAL didampingi Wagub AAL Brigjen TNI (Mar) Edy Prakoso, Seklem AAL Laksma TNI Syamsul Rizal serta segenap pejabat utama AAL. Sedangkan Ketua Umum PPAL dalam kunjungannya didampingi Wakil Sekjen PPAL Laksamana Muda TNI (Purn) Arusukmono Indra Sucahyo dan Ketua PPAL Wilayah Surabaya Laksamana Muda TNI (Purn) Ir. Sudaryanto serta Laksamana Pertama TNI (Purn) Nora Leliana.

Kepada Gubernur AAL, Ketua Umum PPAL menyampaikan maksud kunjungan ini adalah sebagai ajang silahturahmi dan sebagai kunjungan resmi setelah menjabat sebagai Ketua Umum PPAL periode 2021-2024.

Disampaikan pula bahwa sebagai purnawirawan Angkatan Laut yang tersebar di seluruh Indonesia dan bernaung di bawah PPAL Wilayah dan PPAL Rayon, akan selalu mendukung apa yang menjadi kebijakan pimpinan TNI AL. Salah satu program PPAL yang telah dilakukan dan bekerjasama dengan Angkatan Laut adalah program vaksinasi booster yang diberikan kepada para purnawirawan beserta keluarganya.

Sementara itu Gubernur AAL menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dari para sesepuh TNI AL tersebut. Ia berharap dengan kunjungan ini dapat menjadi salah satu sarana komunikasi antar generasi pendahulu dengan generasi penerus, dan lembaga AAL akan mendukung program-program kegiatan kedepan yang direncanakan oleh PPAL.

No More Posts Available.

No more pages to load.