Gubernur AAL Terima Laporan Korps Kenkat Perwira AAL

Gubernur AAL Terima Laporan Korps Kenkat Perwira AAL

Daerah610 Dilihat

 

AAL, Surabaya (1/10).Gubernur Akademi TNI Angkatan Laut (AAL) Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi menerima laporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira AAL dalam sebuah upacara yang dilangsungkan di Lobby Mako AAL, gedung R. Soebijakto, Kesatrian AAL, Bumimoro, Surabaya, Minggu (1/10).

Perwira AAL yang memperoleh kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi tersebut yaitu dua Perwira Menengah diantaranya Kepala Departemen Elektronika (Kadeplek) AAL Kolonel Laut (E) M. Sukma L. dan Letkol Laut (P) Tofan Harimurti serta lima Perwira Pertama periode 1 Oktober 2023.

Gubernur juga menyampaikan bahwa kenaikan pangkat merupakan wujud penghargaan dari Negara kepada para personel yang berprestasi, loyal dan berdedikasi yang harus ditampilkan melalui peningkatan kinerja yang lebih berkualitas, produktif dan berprestasi dibandingkan sebelumnya.

Kenaikan pangkat juga merupakan pembinaan personel TNI AL yang semakin terarah dan dinamis. Serta diharapkan setiap Perwira AAL harus senantiasa membekali diri dan meningkatkan profesionalisme sesuai bidang masing-masing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *