Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membenarkan Blessmiyandai Di Non-aktif

oleh -160 views

Kepala Badan Pelayanan Pengadaan Barang dan Jasa (BPPBJ) Provinsi DKI Jakarta non-aktif, Blessmiyanda enggan memberikan komentar yang lebih mendetail. Hal itu dilakukan Blessmiyandai usai Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membenarkan jika dia dinonaktifkan karena dugaan pelecehan seksual dan perselingkuhan. Dia mengakui bahwa dirinya tetap menunggu hasil dari pemeriksaan Inspektorat Provinsi DKI Jakarta.

Pak Gubernur kan sudah (berikan) statement, ya nggak ada komentar-lah. Kita tunggu saja hasil pemeriksaan (inspektorat),” ujar Blessmiyanda melalui pesan singkat kepada wartawan, Senin (29/3/2021).

Blessmiyanda menghormati pernyataan yang telah disampaikan oleh Gubernur Anies terkait alasan penonaktifan dirinya. Dia tidak mau berkomentar lebih jauh karena takut dinilai membela diri.

“Di situ kan akan terlihat apakah saya bersalah atau tidak. Kalau saya bicara sekarang kan kesannya membela diri dan mendahului hasil pemeriksaan (Inspektorat),” tandasnya.

Lebih lanjut, Blessmiyanda juga tidak mau membocorkan langkah yang akan diambilnya pasca pembacaan hasil pemeriksaan oleh Inspektorat. Jika pemeriksaan tuntas, kata dia, dirinya akan menyampaikan langkah selanjutnya. “Menunggu hasil pemeriksaan tuntas,” pungkas dia.