Guna memanaskan ranah olahraga elektronik (esport)

oleh -450 views

Guna memanaskan ranah olahraga elektronik (esport), Garena mencari sekaligus menyaring pemain tim nasional Indonesia untuk kejuaraan dunia mendatang. Oleh karena itu, pihaknya akhirnya membuka pendaftaran untuk kompetisi Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2021 Spring.

Kehadiran ajang ini merupakan bentuk komitmen perusahaan mendukung perkembangan ekosistem esports di Indonesia. Bersama dengan FFIM 2021 ini, Garena sekaligus ingin memberikan kesempatan bagi seluruh pemain Free Fire untuk mewakili Indonesia sebagai atlet esports di turnamen tingkat dunia.

Bupati Pesawaran

“Semua pemain memiliki kesempatan sama mewakili Indonesia di kejuaraan dunia, baik pemain baru maupun profesional, tanpa batasan level skill maupun perangkat,” kata Produser Game Garena Free Fire Indonesia, Christian Wihananto dalam keterangan resmi, Senin (8/2/2021).

Para peserta FFIM 2021 akan memperebutkan hadiah total sebesar Rp 800 juta. Nantinya, pemenang kompetisi ini akan berkesempatan membawa nama Indonesia pada turnamen kelas dunia.

“Kami mengajak dan membuka kesempatan bagi pemain di seluruh Indonesia untuk dapat turut bergabung di FFIM 2021 Spring, dan merasakan keseruan dalam turnamen Free Fire terbesar di Indonesia,” ungkap Christian.

FFIM 2021 Spring juga memberi kesempatan pesertanya untuk bertanding melawan tim terbaik di turnamen Free Fire Master League (FFML) Season III. FFML Season III sendiri masih berlangsung dengan mempertemukan tim profesional maupun semi-profesional.

Para pemain Free Fire di seluruh Indonesia bisa mendaftarkan timnya untuk dapat berpartisipasi di babak Open Qualifier FFIM 2021 Spring melalui mode turnamen dalam gim yang dinamakan The Arena.

728×90 Leaderbord

Untuk dapat bergabung dalam mode itu, pemain harus mencapai level 40 dan rank Diamond 1. Pendaftaran FFIM 2021 Spring dibuka pada 8 hingga 14 Februari 2021, sedangkan pertandingan Open Qualifier dimulai pada 14 Februari 2021 mendatang.