Guna Mencegah Gangguan Kamtibmas, Polres Cilegon Bersama Polsek Jajaran Laksanakan Blue Light Patrol

Banten191 Dilihat

 

 

Cilegon – Polres Cilegon Polda Banten bersama Polsek jajaran polres Cilegon menggelar kegiatan Blue light patrol serentak di daerah hukum Polres Cilegon Polda Banten untuk mencegah gangguan Kamtibmas yang dilaksanakan pada Minggu (18/06) Dini hari.

Dalam kesempatan berbeda Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP  Eko Tjahyo Untoro melalui AKP Sigit Dermawan selaku kasihumas Polres Cilegon membenarkan bahwa Polres bersama Polsek jajaran polres Cilegon menggelar patroli Blue light patrol. “Kegiatan tersebut dalam rangka mengantisipasi terjadinya Gangguan Kamtibmas khususnya konvoi berandalan bermotor (Geng motor), Balap liar, Knalpot bising, kasus Curat, Curas (di lokasi ATM dan Mini Market) Curanmor serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyaraka yang sedang beraktifitas di daerah Hukum Polres Cilegon Polda Banten.” ujar Sigit.

Sigit mengatakan dalam pelaksanaan tersebut tidak ditemukan yang menggangu ketertiban. “Dalam pelaksanaan Blue light patrol yang dilaksanakan pada malam Minggu ini alhamdulillah tidak ditemukan hal hal yang mengganggu ketertiban umum sehingga kegiatan masyarakat di daerah hukum Polres Cilegon Banten berjalan dengan lancar dan kondusif serta aman,” ucap Sigit.

Sigit menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya Kota Cilegon. “Menghimbau kepada masyarakat khususnya orang tua agar menjaga putra dan putri dari pelaku kejahatan atau menjadi pelaku kejahatan usahakan putra dan putri sudah berada di rumah pada jam 20.00 wib, untuk menjaga hal-hal yang tidak kita inginkan,” tegasnya

Diakhir, Sigit menyampaikan. “Jangan lupa laporkan bila ada kejahatan yang anda lihat dan segera memohon bantuan kepolisian melalui call center 110 Polres Cilegon atau melaporkan langsung kepada kantor Kepolisian terdekat, ” tutup Sigit. (Bidhumas).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *