H+2 Lebaran Danlanudal & Danwing Udara 1 hadiri Halal bihalal bersama-sama

H+2 Lebaran Danlanudal & Danwing Udara 1 hadiri Halal bihalal bersama-sama

Nasional410 Dilihat

 

TNl AL-Dispen Puspenerbal (12/4/2024).
Dihari ke-2 Idul Fitri 1445 H, Danlanudal Tanjungpinang Kolonel Laut (P) Triwibowo beserta istri dan Danwing Udara 1 Kol.Gugus Wahyu S.U beserta istri menghadiri halal bihalal dan Open house dibeberapa tempat di Kota Tanjungpinang, Jumat (12/4/2024).

Tujuan pertama sesuai rute terdekat ke kediaman Kediaman Pribadi Ketua DPRD Kota Tanjungpinang Hj. Yuniarni Pustoko Weni, setelah beramah tamah dilanjutkan ke Rumah Jabatan Danlanud RHF untuk bersilaturahmi dengan Danlanud Kolonel Pnb Andi Nur Abdi.

Sasaran berikutnya menuju rumah dinas jabatan Walikota Tanjungpinang, tiba di lokasi disambut Pj. Walkot, Hasan dan keluarga, Sekdako Tanjungpinang Zulhidayat dan keluarga.

Pembicaraan seputar tradisi mudik yang dihadapi warga pulau sangat menarik, karena tantangan alam, belum tercukupinya alat transportasi Laut dan antusias masyarakat pulau sangat tinggi.

Tujuan terakhir yang dihadiri adalah ke Gedung Daerah Tanjungpinang menghadiri undangan open house Gubernur Kepulauan Riau Bapak
H. Ansar Ahmad disambut langsung oleh Gubernur dan setelah silaturahmi diakhiri foto bersama.

Kegiatan menghadiri open house dalam rangka halal bihalal ini adalah kesempatan bertemu langsung bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara pemerintah daerah, tokoh masyarakat, dan unsur militer dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri.

Selain itu, halal bihal open house juga menjadi momen untuk mempererat persatuan dan kesatuan dalam keberagaman.