Halle Bailey baru saja menyelesaikan syuting film The Little Mermaid

oleh -778 views

Halle Bailey baru saja menyelesaikan syuting film The Little Mermaid yang menurutnya menjadi salah satu ujian terberat dalam hidup. Lewat unggahan di Instagram-nya, Senin (12/7) ia menyebut syuting film ini begitu berat karena membuatnya jauh dari keluarga.

“Ini adalah pengalaman terberat berada jauh dari segalanya dan semua orang yang pernah saya kenal, merasa sendirian, tetapi juga merasakan kebebasan dan ketekunan seperti saya telah mencapai akhir. Pengalaman ini telah membuat saya jauh lebih kuat dari yang pernah saya bayangkan,” katanya.

Di tengah rasa lelahnya itu, kebahagiaan pun hadir untuk para penggemar Disney, di mana Halle menunjukkan foto dirinya sebagai Ariel, yang tengah menikmati matahari terbenam di pantai.

Halle Bailey pun menyampaikan terima kasih atas segala dukungan yang diberikan kepadanya. Ia pun merasa bangga karena proyek yang ia dapat di usia 18 tahun telah usai di umurnya yang kini menginjak 21 tahun.

Mimpi Jadi Kenyataan

Terpilihnya Halle Bailey untuk memerankan tokoh Ariel dalam live-action The Little Mermaid sempat membuat heboh publik. Sosok Halle pun mengundang penasaran publik dan namanya trending di internet.

“Mimpi menjadi kenyataan…,” ujar Halle di tahun 2019 saat mendapatkan peran tersebut. Halle sendiri sebelumnya dikenal sebagai bagian dari duo Chloe x Halle, ia juga membintangi Grown-ish sebagai Sky Forster.

No More Posts Available.

No more pages to load.