Hari Ayah Sedunia yang biasa diperngati setiap tanggal 20 Juni, juga menjadi momen istimewa bagi Bunga Citra Lestari

oleh -768 views

Hari Ayah Sedunia yang biasa diperngati setiap tanggal 20 Juni, juga menjadi momen istimewa bagi Bunga Citra Lestari. Dalam momen tersebut, kembali ia mengenang sang suami, Ashraf Sinclair yang sekaligus menjadi ayah bagi Noah, anak semata wayangnya.

Dalam satu unggahan, penyanyi yang akrab disapa BCL ini membagikan sebuah video ketika mendiang Ashraf Sinclair tengah bercanda dengan Noah. Tampak sebuah keakraban dalam hubungan ayah dan anak. Ia pun mengucap terima kasih.

“Happy Father’s day ❤️ Terima kasih telah memberikan banyak sekali tawa dan kebahagiaan untuk Noah..,” kata Bunga Citra Lestari di laman Instagramnya, bclsinclair, baru-baru ini.

Ajari Anak

Bunga Citra Lestari memang menganggap bahwa sosok Ashraf Sinclair adalah seorang ayah yang sangat baik dan selalu berusaha memberikan pendidikan terbaiknya kepada anak. Juga tentang bagaimana bersikap dalam menghadapi beberapa hal.

“Terima kasih telah mengajarkan Noah tentang kehidupan.. Terima kasih telah mengajarkan Noah untuk mencintai dirinya, memaafkan dirinya sendiri bila salah, dan belajar dari kesalahan itu..,” tuturnya.

Karenanya, BCL pun mengatakan bahwa mendiang suaminya adalah seorang pahlawan bagi anaknya. “Thank you for teaching him how to be a man.. U will forever be Noah’s hero,” tutur BCL.

Banjir Doa

Karena unggahantersebut, beberapa teman selebriti pun ikut memberikan doa kepada mendiang. Mereka juga menyatakan setuju ketika Ashraf disebut sebagai seorang ayah yang baik. Sebagaimana AYu Dewi di kolom komentar.

“Al Fatihah for one of the Father Figure Idol,” tutur Ayu Dewi lewat akun terverifikasinya, mrsayudewi.

“Terharu n sedih liatnya, sampai menitikkan air mata 😢😢❤️ sehat terus ya Noah,” sambung akun bernama ikaverika.

No More Posts Available.

No more pages to load.