Hari Bhayangkara ke-77, 12 Polsek Jajaran Polres Metro Tangerang Kota Sebar Paket Sembako Bantuan Sosial Kapolri

Nasional267 Dilihat

 

 

KOTA TANGERANG, – Ribuan paket sembako bantuan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo disebar di berbagai daerah Slum Area wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota, Polda Metro Jaya.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho merinci 4.000 sembako bantuan Kapolri ini diserahkan ke masing-masing wilayah Polsek Jajaran untuk langsung disampaikan kepada masyarakat.

“Bantuan sosial Ini dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-77 yang akan jatuh pada tanggal 1 Juli 2023 mendatang,” kata Zain. Selasa (20/6/2023)

Paket-paket sembako ini diserahkan kepada 12 Polsek jajaran untuk dibagikan kepada masyarakat diantaranya para pemulung, tukang ojek, buruh, lansia, pedagang kaki lima (PKL), pedagang asongan maupun masyarakat yang kurang mampu serta terdampak sosial.

Kapolres menyebutkan, mekanisme penyaluran paket sembako itu diutamakan dibagikan pada daerah-daerah slum area (lokasi padat penduduk dan kumuh) yang ada di wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota.

“Semoga bantuan sosial yang diberikan oleh Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri), ini dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan dan kurang mampu,” tutup Zain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *