Harkesal 2021, Lantamal III Jakarta Gelar Sunatan Massal

oleh -112 views

 

Dispen Lantamal3,- Pangkalan Utama TNI AL III Jakarta dalam hal ini Dinas Kesehatan Lantamal III menggelar Sunatan Massal yang diikuti 43 anak dari masyarakat Komplek TNI AL Kelapa Gading dan sekitarnya dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kesehatan TNI AL 2021, di Diskes Kelapa Gading, Sabtu(09/10/2021).

Kegiatan yang dihadiri Wakil Komandan Lantamal III Jakarta Kolonel Laut (P) Teguh Gunawan, S.E., M.M. didampingi Letkol Laut (K) Erwanto ini berlangsung cukup rapi namun tetap memperhatikan protokol Kesehatan dengan menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan sebelum dan selesai melaksanakan aktivitas.

Peringatan Hari Kesehatan Angkatan Laut yang jatuh setiap tanggal 9 Oktober adalah hari kesehatan bagi seluruh prajurit TNI AL oleh karena itu peringatan ini momentum yang tepat bagi segenap jajaran Kesehatan TNI AL untuk melakukan instropeksi dan mawas diri dalam melaksanakan tugas dan pengabdiannya dalam mendukung pelayanan kesehatan yang terbaik dan profesional bagi seluruh prajurit, PNS beserta keluarganya serta dukungan kesehatan bagi satuan operasional TNI AL.

Komandan Lantamal III Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P. yang diwakili Wadan Lantamal III Kolonel Teguh Gunawan mengatakan,” Dalam peringatan Hari Kesehatan TNI Angkatan Laut tahun 2021 ini mengusung tema “Dengan semangat Harkesal, TNI AL siap mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”, dan kami melaksanakan Bhakti sosial dengan berbagi kebahagiaan bersama masyarakat Kelapa Gading dan sekitarnya yang kurang mampu dengan menggelar Sunatan Massal sebagai pelaksana lapangan Diskes Lantamal III Jakarta,” ucapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.