Harry Styles sempat disebut akan memainkan tokoh Pangeran Eric di film live action The Little Mermaid

0 46

DNEWSMEDCENTER – Nama Harry Styles sempat disebut akan memainkan tokoh Pangeran Eric di film live action The Little Mermaid, yang rencananya akan mulai diproduksi April 2020 mendatang. Kabar ketidakterlibatan Harry di film tersebut pun telah mengundang kecewa banyak orang yang telah menantikan penampilannya.

Terkait hal tersebut, seorang sumber yang terlibat dalam proyek tersebut mengatakan jika Harry telah menolak peran yang ditawarkan kepadanya. “Meski (Harry) adalah penggemar proyek (Litte Mermaid), dia dengan hormat menolak tawaran itu,” katanya seperti dikutip dari laman E!News.

Terkait pemain film Little Mermaid, hingga saat ini baru satu nama yaitu Halle Bailey yang dipastikan akan bermain dalam proyek tersebut. Bintang lain seperti Melissa McCarthy, Jacob Tremblay, Awkwafina dan Javier Bardem pun disebut-sebut akan bergabung dalam proyek film tersebut.

Kekecewaan publik atas penolakan Harry Styles memainkan peran Pangeran Eric memang tak dapat dihindari. Penyanyi 25 tahun itu sebelumnya disebut-sebut pantas memainkan peran tersebut karena dirinya dianggap sosok sempurna untuk menggambarkan tokoh Pangeran Eric, seorang bangsawan dan pekerja keras.

Seiring dengan kabar penolakan Harry Styles untuk memerankan tokoh Pangeran Eric, banyak warganet yang mencurahkan kekecewaan mereka di media sosial. “I have never been so sad and confused….” tulis akun @virgorayo di Twitter.

Selain rasa kecewa, tak sedikit warganet yang mencoba untuk berpikir postif, bahwa penolakan Harry bisa jadi karena dirinya tengah menyiapkan musik baru untuk penggemarnya dan akan menjalani tur.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ