Haru, Kenal Pamit Kabagren Polres Tanggamus dan Pelepasan Lima Kapolsek Polres Pringsewu

0 79

 

TANGGAMUS – Sebagai penghargaan kepada personel yang melaksanakan tugas di tempat baru, Polres Tanggamus menggelar kenal pamit pejabat Kabag Perencanaan (Kabag Ren) di Aula Paranasatwika, Senin (2/11/19) siang.

Dalam kenal pamit Kabaren lama Kompol Misbahudin kepada yang baru Kompol A. Yudi Taba, Polres Tanggamus melepas 5 Kapolsek yang pernah menjadi bagian Polres Tanggamus yang kini menjabat di Polres Pringsewu.

Kelimanya yakni Kapolsek Pringsewu Kota Kompol Basuki Ismanto, Kapolsek Pagelaran AKP Syafri Lubis, Kapolsek Pardasuka AKP Martono, Kapolsek Gading Rejo Iptu Anton Saputra dan Kapolsek Sukoharjo Iptu Deddy Wahyudi yang juga telah menjadi Kasat Resnarkoba Polres Pringsewu.

Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto, SIK. MM mengatakan, bahwa selaku pimpinan di Polres Tanggamus mengucapkan selamat datang kepada pejabar baru dab berterima kasih atas dedikasi dan pengabdian Kompol Misbahudin dan 5 Kapolsek yang sebelumnya tergabung di Polres Tanggamus.

“Selamat datang kepada Kompol A. Yudi Taba semoga dapat meningkatkan kinerja Bagren menjadi lebih baik lagi. Jangan sungkan belajar bersama-sama demi Polres Tanggamus,” ucap AKBP Hesmu Baroto.

“Kepada Kompol Misbahudin dan 5 Kapolsek yang pernah menjadi bagian Polres Tanggamus, kami ucapkan terima kasih atas dedikasinya selama ini melaksakan tugas di Polres Tanggamus,” tegasnya.

Kabagren Kompol A. Yudi Taba, sebagai pejabat baru dalam perkenalannya berharap bimbingan Kapolres Tanggamus serta dukungan seluruh jajaran Polres Tanggamus dalam pelaksanaan tugas kedepan.

Sementara, kelima Kapolsek di Kabupaten Pringsewu yang pernah menjabat di Polres Tanggamus diwakili Kompol Basuki Ismanto juga menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto, SIK. MM dan segenap Pejabat Utama (PJU) Polres Tanggamus atas bimbingannya selama menjadi bagian Polres Tanggamus.

“Terima kasih arahan dan masukan pimpinan selama menjabat Kapolsek di wilayah hukum Polres Tanggamus. Kami mohon maaf apabila ada kekurangan dan kelemahan,” ucap Kompol Basuki Ismanto. (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ