Hentikan Penyebaran Covid-19, TNI AL Laksanakan Serbuan Vaksin Diwilayah Kerja Lanal Cirebon

oleh -191 views

 

dispenlant3. Dalam rangka mendukung program pemerintah untuk menghentikan percepatan penyebaran Covid-19, Danlanal Cirebon Letkol Laut (P) Afif Yuhardi Putera, S.E., M.M., M.A melaksanakan serbuan serentak vaksinasi Nasional tahap IV kepada masyarakat sekitar Pelabuhan, bertempat di Pelabuhan Kota Cirebon.(Selasa, 6 Juli 2021)

Pelaksanaan Vaksinasi yang dilaksanakan oleh Lanal Cirebon pada tahap IV ini kepada masyarakat mencapai 400 orang dengan jenis Vaksin Sinovac, sebelum pelaksaan Vaksin dilaksanakan beberapa tahapan vaksinasi yakni pemeriksaan suhu, registrasi, tensi, screening, vaksin dan observasi. Selain itu pada vaksinasi tahap IV ini melibatkan 7 Nakes dan 2 vaksinator dari Balai Pengobatan Lanal Cirebon.

Kegiatan Vaksinasi tersebut merupakan Instruksi dari Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono guna mendukung program pemerintah dalam upaya percepatan pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19.

Danlantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P. menyampaikan Lanal Jajaran Lantamal III akan selalu siap mendukung dengan menggiatkan serbuan vaksinasi kepada masyarakat Maritim di wilayah teritorialnya dengan bekerjasama dengan instansi terkait dan pemerintah daerah demi mensukseskan Vaksinasi untuk masyarakat Indonesia, Pungkasnya

No More Posts Available.

No more pages to load.