Herry IP, mengatakan, tiadanya ganda putra di babak semifinal turnamen bulutangkis Denmark Terbuka 2021 

oleh -854 views

Pelatih ganda putra Indonesia, Herry IP, mengatakan, tiadanya ganda putra di babak semifinal turnamen bulutangkis Denmark Terbuka 2021 karena pemain tidak bisa bermain maksimal lagi.

“Semua pemain yang ikut Piala Thomas, sudah berkurang tenaga dan fokusnya menurun, jadi mainnya tidak bisa maksimal,” kata Herry, mengomentari kegagalan ganda putra di Denmark Terbuka, Jumat (22/10/2021).

Diberitakan,Indonesia untuk pertama kalinya dalam 19 tahun, berhasil merebut gelar juara Piala Thomas di Aarhus, Denmark. Di final, Indonesia mengalahkan Tiongkok.

Dikatakan, pemain yang baru datang dari Jakarta yang merupakan pemain pelapis, targetnya memang menambah pengalaman main.

“Pengalaman main di kelas turnamen 750 dan 1.000 supaya bisa ketemu pemain top ten dari negara lain. Hasil yang cukup baik Fikri/Bagas bisa sampai perempat final. Hanya masih kurang tenang di poin-poin terakhir di game ketiga,” kata Herry.

Di Denmark Terbuka, Indonesia menurunkan empat ganda yang pekan lalu tampil di Piala Thomas. Keempatnya, adalah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Fajar Alfian/M Rian Ardianto, dan Leo Rolly.

Di Denmark Terbuka, Hendra/Ahsan dan Leo/Daniel kalah di babak pertama, sedangkan Marcus/Gideon menyerah di babak kedua. Adapun Fajar/Rian tersingkir di perempat final.

Ganda putra Indonesia lainnya, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan kalah di babak kedua.

Adapun pemain muda lainnya, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana harus terhenti di perempat final.

No More Posts Available.

No more pages to load.