Hesti Purwadinata menjadi salah satu aktris yang ikut kesal kepada calo lantaran mereka menjual tiket konser Coldplay dengan harga fantastis

Diva News271 Dilihat

Hesti Purwadinata menjadi salah satu aktris yang ikut kesal kepada calo lantaran mereka menjual tiket konser Coldplay dengan harga fantastis.

Hesti pun dalam akun sosial medianya ikut menyorot kehebohan yang terjadi belakangan ini karena diketahui band rock tersebut akan konser selama empat hari di Singapura pada 2024 mendatang. Hal ini membuat fans Coldplay berkeinginan terbang ke Singapura karena tidak mendapatkan tiket konser Coldplay di Tanah Air.

Dengan pengumuman tersebut, membuat para calo ketar ketir karena mereka kemungkinan tidak bisa menjual harga tiket dengan tinggi. Menurut Hesti, jika harga tiket yang dijual di Singapura jauh lebih masuk akal sehingga mungkin saja penggemar di Indonesia lebih memilih menonton konser di sana.

“Emang bakalan dapat tiketnya ngewar di Singapura? Ya emang belum tentu dapet. Tapi harga calonya masih masuk akal karena so far tiket termahal dan stok terbanyak calo-calo ada di Jakarta,” ujar Hesti Purwadinata dikutip dari unggahan Instagram storiesnya, Selasa (13/6/2023).

Dia juga menyayangkan lantaran kedatangan Coldplay tersebut bisa menjadi sumber devisa namun justru dimanfaatkan oleh sebagian oknum tak bertanggung jawab seperti calo tiket.

Coba atuh itu diatasi calo nakalnya, kan sayang itu devisa negara loh, orang-orang malah pada kabur, daripada bayar calo mending tiket pesawat,” sambungnya.

Hesti mengakui bahwa dirinya juga turut memantau harga tiket yang dijual oleh calo di Indonesia saat ini dimana mulai turun, yang tadinya mencapai Rp 12.000.000 kini berkisar di bawah Rp 10.000.000. Sudah tentu hal ini berkaitan dengan diumumkannya pelaksanaan konser di Singapura yang berlangsung selama empat hari tersebut.

Bahkan Hesti meminta masyarakat untuk tahan diri agar tidak membeli tiket di calo sampai harga ada di batas normal. Dirinya pun meyakini harga tiket konser Coldplay akan turus dan masuk akal.

Gue ngecek agogo kemarin masih di 12 juta keatas. Sekarang udah ada yang harganya dibawah 10 juta. Hihihi takut ya gak kejual. Jangan dibeli guys, bertahanlah nanti turun lagi,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *