Hidup ini sudah sangat bising jadi menurut mereka tak ada gunanya menambahnya dengan permasalahan

oleh -634 views

Pernahkah kamu memperhatikan bahwa ada orang-orang tertentu menjadikan kemarahan memberi mereka tujuan, berdebat, berkelahi, dan membela tampaknya memberi mereka energi, bahkan kegembiraan. Namun dalam astrologi ada lima zodiak yang justru menunjukkan sikap sebaliknya, mereka suka perdamaian dan cenderung menghindari konfrontasi. Hidup ini sudah sangat bising jadi menurut mereka tak ada gunanya menambahnya lagi dengan permasalahan. Berikut zodiak yang suka kedamaian dalam hidupnya.

1. Cancer

Meskipun Cancer mandiri dan akan melawan saat tertekan, tetapi Cancer adalah salah satu tanda yang pasifis. Cancer meluangkan waktu untuk terbuka dengan orang lain, peduli dengan lingkungan dan hal-hal materialistis dalam hidupnya namun semuanya memiliki tujuan: untuk membawa kedamaian dan ketenangan. Cancer hidup untuk mempertahankan apa yang sudah diusahakan, yakni dengan cara menjaga keseimbangan dan tak membuat masalah dengan orang lain.

2. Capricorn

Dengan reputasi sebagai zodiak yang paling suka memerintah dan paling menuntut, Capricorn juga memiliki waktu senggangnya sendiri. Mereka suka menikmati ritual, apakah itu bersifat religius atau tidak. Dirimu adalah seseorang yang menemukan kedamaian luar biasa dalam pengulangan, nyanyian, membaca kitab suci, dan mempelajari kebijaksanaan. Capricorn berkomitmen untuk menemukan kedamaian dalam hidup dengan perhatian dan disiplin yang tepat.

3. Libra

Libra adalah seorang penyendiri dan terkadang cukup kesepian, tetapi mereka telah menyempurnakan keadaan kesepian itu dengan menjadikannya pernyataan damai dan hening. Mereka mungkin tidak selalu melakukan hal yang benar terhadap orang lain, tetapi rasa bersalah yang begitu besar sehingga memaksa mereka untuk melakukan perenungan. Libra adalah zodiak yang paling pendiam dan paling baik hati, memilih untuk jarang terlibat dalam argumen dan menghindari konfrontasi.

4. Aquarius

Hidup ini sudah sangat sulit bagi seorang Aquarius, jadi mereka tak ingin menambah kerumitan dengan kinfrontasi, karena itulah mereka menginginkan kedamaian. Mereka suka melakukan perenungan dan pemikiran yang mendalam tentang hidup untuk menemukan jawaban. Komunitas adalah hal yang indah bagi Aquarius selama mereka memiliki tujuan yang sama yakni hidup dalam damai. Dan itu membantu mereka menjadi orang yang rendah hati.

5. Pisces

Pisces juga seseorang yang sangat membutuhkan waktu sendirian. Dalam hal ini, “waktu sendirian” tidak selalu berarti perawatan diri dan melakukan sesuatu untuk diri sendiri; itu berarti mengambil cuti dari keramaian untuk kembali tetap tenang. Hidup mereka dipenuhi dengan kebisingan tanpa henti, permintaan tanpa akhir, dan drama terbuka. Mereka mencari hiburan dalam hal-hal kontemplatif, seperti berkebun atau mendekorasi. Menjauh dari orang lain sementara waktu membantu Pisces menemukan kembali dirinya.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.