Himbauan Kakon Tanjung Heran, Patuhi Prokes Dan Taati Anjuran Pemerintah

oleh -436 views

Tanggamus–Upaya memantau penyebaran virus Corona Covid-19 serta arus mudik, Satuan Tugas (Satgas) Relawan covid-19 Pekon (Desa) Tanjung Heran Kecamatan Pugung mendirikan posko relawan covid-19. (Senin 10 Mei 2021)

Pendirian posko relawan covid-19 ini sesuai dengan surat edaran dari Gugus Tugas Kabupaten Tanggamus 2021 yang bertujuan menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat Pekon (Desa) Tanjung Heran.

Erwansyah,SE selaku pembina Satgas relawan covid-19 Pekon/Desa Tanjung Heran dan juga sebagai Kepala Pekon (Desa) menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker saat bepergian, menghindari kerumunan, menjaga jarak serta bersama-sama menjaga diri, menjaga keluarga, dan menjaga saudara saudara kita dari wabah covid 19.

Tak lupa Pembina Satgas relawan covid-19 dan juga Kepala Pekon Tanjung Heran Kecamatan Pugung menyarankan kepada para pemudik yang telah tiba di pekon (Desa) dimohonkan untuk segera melaporkan diri ke posko relawan covid-19, serta harus melaksanakan Sholat Idhul Fitri dirumah sesuai anjuran Pemkab Tanggamus.

” semua yang saya himbaukan adalah demi keselamatan dan keamanan kita bersama, Kita harus tetap waspada, jangan lengah, jangan kendor virus Corona covid 19 masih ada dan itu nyata ” tegasnya. (A1)

No More Posts Available.

No more pages to load.