HIMPAUDI Kab, Tangerang Gelar Hari Anak Nasional di GSG Tigaraksa

oleh -61 Dilihat

https://dnewsradio.com/politikus-pdip-ribka-tjiptaning-meminta-presiden-jokowi-segera-menuntaskan-kasus-27-juli-atau-kudatuli/

dNewsradio.Tigaraksa, Hari anak Nasional yang di buka oleh Sekda kabupaten tangerang H. Drs Maesyal Rasyid M.si. dan di hadiri Ketua Himpunan Anak Usia Dini, (HIMPAUDI) Kabupaten Tangerang, Intan Nurul Hikmah S.E BBA. serta di hadiri perwakilan Himpaudi se kabupaten tangerang Sabtu 27/7/2019.

Wawancara khusus dengan Ketua HIMPAUDI Kabupaten Tangerang, Intan Nurul Hikmah, S.E BBA. “Momentum hari anak Nasional, Jelas Intan “Bukan hanya di peringati setiap tahunya, namun anak itu juga punya hak dari kita sebagai orang tua harus bisa memberikan pendidikan, kesehatan, apa lagi usia dini waktunya mereka bermain.

Dan hari ini juga kata Intan, di adakan lomba gerak 123, dan bekerjasama dengan salah satu produk susu, agar di kabupaten tangerang ini menjadi anak anak yang sehat, ceria semoga menjadi generasi anak anak yang yang Gemilang.

Untuk kedepanya kita kerjasama dengan pemerintah daerah karna Himpaudi bermitra dengan pemerintah, kami berharap untuk bisa membantu pemerintah daerah untuk menciptakan Sekolah menyenangkan, mencetak generasi generasi anak yang gembira kesekolah di kabupaten tangerang.

Untuk tenaga pendidik Paud kebanyakan S1 sarjana pendidikan ada juga yang SMA dengan jumlah pengajar 1250 orang. mereka di bawah naungan HIMPAUDI,

kami berharap, karna Pak bupati saat ini konsen ke pendidikan anak usia dini dan bupati juga banyak memberikan bantuan bantuan BOP untuk tenaga Paud paling tidak bantuan itu bisa meningkatkan pasilitas kenyamanan dan juga wawasan tenaga pengajar, Himpaudi di dirikan sudah cukup lama di kabupaten tangerang,

Pasalnya pemerintah pusat pun lebih terpokus ke Pendidikan Anak Usia Dini, respon orang tua untuk PAUD cukup antusias, karna paling tidak anak anak mereka di ajarkan gerak dan lagu, manasik juga di ajarkan agar tau bagai mana tatacara manasik haji secara keseluruhan,

Di Akhiri oleh ketua HIMPAUDI Kabupaten Tangerang Intan Nurul Hikmah, hari anak nasional ini semua orang tua wajib membimbing anak anak kita sesuai usianya kalau usia paud ini usia bermain mereka bergembira karna pola didik sekarang sudah berbeda sesuai dengan perkembangan zaman.
“Saya berharap semua orang tua jaga anak anak kita didik anak anaknya sesuai usianya dan ikutilah perkembangan mereka dari hari ke hari. Papar INTAN NURUL HIKMAH, S.E BBA. Ketua HIMPAUDI Kab, Tangerang.

Antari_Tigaraksa Tangerang,

No More Posts Available.

No more pages to load.