Hindari Penyebaran Virus Corona, Pekon Gunung Sari Terapkan Wajib Cuci Tangan

0 619

Tanggamus,Lampung,Merespon himbauan Bupati Tanggamus Hj, Dewi Handajani, SE.MM tentang penanganan virus Corona Covid-19, Kepala Pekon Gunung Sari Kecamatan Ulu Belu Kuswanto, dengan sigap mengintruksikan kepada warga dan Aparatur Pekonnya agar selalu menjaga kebersihan dilingkungan kantor Pekon maupun rumahnya, supaya terhindar dari penyebaran virus Corona Covid-19. (Senin 22-03-2020).

Hal tersebut diaplikasikan kepada warga dan Aparatur pekon dengan cara harus mencuci tangan sebelum beraktifitas diruangan kantor atau aktifitas lainnya.

Beberapa warga Pekon Gunung Sari Kecamatan Ulu Belu Kabupaten Tanggamus sangat berapresiasi tentang hal ini, menurut mereka apa yang dihimbaukan oleh Kepala Pekon sangatlah baik untuk diterapkan agar warga masyarakat Pekon Gunung Sari dan sekitarnya dapat terhindar dari penyebaran virus Corona Covid-19.

” Kami tidak lah merasa keberatan atas himbauan Kakon, itu bagus guna menghindari penyebaran virus Corona Covid-19 ” jelas Kurdianto warga Pekon Gunung Sari.

Sementara itu Kuswanto, Kepala Prkon Gunung Sari Kecamatan Ulu Belu menyampaikan kepada awak media, bahwa apa yang diterapkannya di kantor Pekon ini adalah realisasi dari himbauan Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani SE.MM tentang penghambatan penyebaran virus Corona Covid-19.

” Dalam Islam dijelaskan bahwa Kebersihan sebagian dari Iman, jadi selain ibadahnya dapat, untuk menghindari virus Corona Covid-19 pun dapat dimaksimalkan ” pungkas Kuswanto Kakon Gunung Sari Kecamatan Ulu Belu. ( Tono)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ