HIPAKAD Merayakan Hari Jadinya ke 2 Dengan Melakukan Tabur Bunga Di Makam Pahlawan Kalibata

0 359

 

Dnewsradio. com,  Jakarta, Hari ini 20 September 2019, Hipakad ( Himpunan Anak Angkatan Darat ) melaksanakan ulang tahun yang ke 2 tahun.

Acara diawali bertempat di Graha Zeni TNI Angkatan Darat ,Matraman,Jakarta Timur, dihadiri oleh ketua umum Hipakad Bapak Hariara Tambunan dan bapak Laode Rocky A.Q,S.P.si bersama jajaran Dpc dan DPD Hipakad Wilayah 6 Jabotabek siang hari kemudian dilanjutkan berkumpul dimakam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan.sebagai Acara puncak Untuk mengingat jasa pahlawan RI Selama perjuangan mereka merebut Bangsa Dan Negara RI .

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan pemotongan tumpeng yang ke 2 diarea gedung Makam pahlawan Kalibata , Hadir para pejabat Negara SepertI Kapolsek Pancoran Ibu Kompol Endang wahyu kinasih, Bapak Brigjend TNI  Gathut Setyo Utomo , Bapak Kolonel inf.Jacky selaku :Aster Kasdam Jaya serta para tamu dari Pemerintahan Daerah DKI.

Jumlah DPD Dan DPC Hipakad Yang Hadir Hari Ini berjumlah 350 orang Dan mereka semangat mengikuti Acara tabur bunga Di Taman Makam Pahlawan Kalibata, tabur dilakukan dimakam Panjaitan Dan Istri beserta presiden ke tiga Bapak Bj.Habibie Dan lain lain.Selain itu Beserta Rayon Gambir Bapak Waluyo bersama anggotanya menghadiri Acara yang sama.dipt

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ