Hj.KUSNADI MAJU SEBAGAI CALON KADES KOTAJAWA KEC WAY KHILAU KAB PESAWARAN.

 

Dnewsradio,Pesawaran,Lampung–Hi,Kusnadi maju sebagai calon Kepala Desa yang akan digelar serentak pada 21 oktober 2019, dengan no urut 03 sebagai Calon Kepala Desa Kota Jawa Kec Way Khilau dan diikuti sebanyak 80 Desa di Kabupaten Pesawaran.

Hj Kusnadi 45 th selaku calon Kades Kotajawa dengan no urut 03 merupakan calon Favorite untuk menang di Desa Kota Jawa Kec Way Khilau, ia memiliki visi dan misi unggulan di bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Program Pembangunan Desa untuk lebih maju dan terdepan.

Hal tersebut disampaikan nya kepada warga masyarakat setempat pada 23 Agustus 2019 di Desa Kotajawa Kec Way Khilau Kab Pesawaran. Ia menyampaikan dimana dia lahir, guna menjunjung tinggi tanah kelahiran nya dan selaku putra daerah jika dirinya terpilih untuk menjadi pejabat / Kepala Desa di Desa tersebut,
dari 5 (lima) calon Kepala Desa yang bersaing secara positif didesa tersebut.

” saya ingin membuat perubahan, dengan program-progam kerja saya yang mengedepankan azaz kebersamaan, agar Desa kita tercinta ini dapat lebih maju lagi ” katanya

Hi Kusnadi sendiri adalah sosok calon Kepala Desa yang ramah, sopan, intelektual, sederhana dan dermawan serta kepedulian tinggi terhadap kepentingan masayarakat Desa Kota Jawa khususnya.

Meskipun hanya bermodalkan keyakinan yang tulus dan dukungan kepercayaan yang di berikan warga masyarakat serta tokoh adat dan tokoh pemuda Desa Kota Jawa Kec Way Khilau Kab Pesawaran, dirinya siap maju menjadi Calon Kepala Desa dengan motto “maju bersama masyarakat “.

Saat di tanya apa visi dan misi maju sebagai calon Kepala Desa, ia menjawab bahwa ia akan mengedepankan pembangunan di bidang infrastruktur lebih intens lagi.

” saya akan mengedepankan pembangun dibidang pemberdayaan masyarakat dan pembangunan fisik lebih intens lagi ” pungkasnya. ( Zhr/MD ).

Chat DJ