Hubungan intim merupakan aktivitas yang tak asing lagi bagi pasangan suami istri

0 26

Sepuluh tahun berkarier, Afgan merayakannya dengan Konser Dekade

dnewsradio.com – Hubungan intim merupakan aktivitas yang tak asing lagi bagi pasangan suami istri. Aktivitas ini bahkan menjadi aktivitas yang penting dilakukan demi kebahagiaan bersama.

Melansir dari laman health.com, berhubungan intim memiliki banyak manfaat buat kesehatan fisik maupun psikis pasangan. Hubungan intim juga menjadi aktivitas yang berpengaruh besar terhadap kebahagiaan pasangan. Lewat hubungan intim, pasangan suami istri juga bisa saling mengenal lebih dekat lagi secara fisik pun psikis.

Mengenai hubungan intim, ada beberapa hal yang dibenci perempuan saat melakukan hubungan intim. Meski begitu dibenci, beberapa perempuan lebih baik menyimpan kebencian ini seorang diri dan justru membuatnya tak nyaman juga sakit hati.

Melansir dari laman metro.co.uk, penelitian yang dilakukan pada sedikitnya 2000 orang oleh Illicit Encounters menemukan jika perempuan membenci hubungan intim tanpa pemanasan mengesankan. Secara umum, perempuan membenci hubungan intim yang dilakukan secara tergesa-gesa. Perempuan juga membenci hubungan intim yang dilakukan secara terpaksa.

Jessica Leoni, juru bicara Illicit Encounters mengungkapkan jika perempuan sangat tidak suka dengan pasangan yang melewatkan pemanasan atau foreplay. Perempuan juga mengungkapkan bahwa mereka membenci pasangan yang mengalami orgasme terlebih dulu darinya.

Hampir semua perempuan menginginkan pasangan yang pengertian, memperlakukan dengan lembut saat berhubungan intim dan mengalami orgasme bersamaan atau lebih cepat dari pasangannya. Saat perempuan tidak merasakan orgasme terbaiknya, ini akan membuatnya kehilangan kepuasan dalam berhubungan intim. Ini juga akan membuatnya kurang responsif terhadap pasangannya saat melakukan hubungan intim lagi di kemudian hari.

Itulah beberapa hal yang dibenci perempuan saat berhubungan intim. Agar pasangan sama-sama puas dan mencapai orgasme terbaiknya, disarankan bagi kedua pasangan membicarakan hal ini dengan baik sebelum maupun sesudah berhubungan intim.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ