HUT ke-77 Polri, Momen Perkuat Sinergitas TNI-Polri dan Fokopimda di Kota Madiun

HUT ke-77 Polri, Momen Perkuat Sinergitas TNI-Polri dan Fokopimda di Kota Madiun

Daerah635 Dilihat

 

Madiun, – Kasiintel Rem 081/DSJ, Letkol Arm M Muslikh mengahadiri upacara peringatan HUT ke-77 Polri di Balai Kota Madiun, Jl. Pahlawan No. 37, Kelurahan Kartoharjo, Kecamatan, Kartoharjo, Kota Madiun, Sabtu (1/7/2023).

Bertindak sebagai Irup pada upacara yang banyak dihadiri oleh jajaran Forkopimda Kota Madiun dan berbagai tamu undangan lainnya yakni Walikota Madiun, Maidi.

Peringatan HUT ke-77 Korps Bhayangkara tahun ini mengambil tema “Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju.”

Ditemui secara terpisah usai upacara, Kasiintel berharap, momen peringatan Hari Bhayangkara ke-77 akan dapat semakin memperkokoh soliditas dan sinergitas TNI-Polri, khususnya di Kota Madiun. “Semoga semakin baik dan kuat,” ujarnya di lokasi.

Tak hanya di jajaran TNI-Polri, sesuai instruksi dari Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf H. Sugiyono selama ini, dirinya juga berharap, sinergitas serupa dengan jajaran Forkopimda lainnya juga akan lebih baik lagi.

Karena dirinya menilai, sinergitas semacam itu sangat diperlukan untuk dapat memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat.

“Kalau kita seluruhnya solid dan bersinergi, kita pasti akan mampu memberikan yang terbaik. Seperti mewujudkan kondusivitas wilayah dan menyelesaikan berbagai persoalan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat,” bebernya.

“Itu tentu harapan kita seluruhnya. Semoga kami TNI-Polri bersama dengan pemerintah daerah dan Forkopimda lainnya mampu melakukannya,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *